Menhub Bagikan Bingkisan ke Pemudik: Jaga Kondisi Badan, Kalau Lelah Istirahat!

Minggu, 14 April 2024 - 19:54 WIB
loading...
Menhub Bagikan Bingkisan ke Pemudik: Jaga Kondisi Badan, Kalau Lelah Istirahat!
Menhub Budi Karya Sumadi menyapa dan membagikan bingkisan kepada pemudik di Pelabuhan Panjang, Bandarlampung, Minggu (14/4/2024). Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDARLAMPUNG - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyapa pemudik di Pelabuhan Panjang, Bandarlampung, Minggu (14/4/2024).

Keduanya didampingi Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan juga membagikan bingkisan dan es krim untuk anak-anak yang ikut mudik bersama orang tuanya.



Dalam kesempatan tersebut, Menhub Budi mengingatkan para pemudik untuk menjaga kesehatan selama perjalanan. Sehingga para pemudik bisa sampai ke tujuan dengan selamat.

"Jaga kondisi badan, kalau lelah istirahat, jangan dipaksakan biar selamat sampai tujuan," ujar Menhub Budi.



Pantauan MNC Portal, arus balik di Pelabuhan Panjang terpantau lancar. Dalam sehari, Pelabuhan Panjang menyiapkan 3 kapal untuk penyebrangan menuju Pelabuhan Ciwandan yakni KMP ALS Elvina, KMP Panorama dan KMP Amadea.

Salah satu pemudik Angga mengaku senang dapat melakukan penyeberangan melalui Pelabuhan Panjang.



Selain lebih dekat dari kampung halamannya di Lampung Tengah, fasilitas di Pelabuhan Panjang juga cukup membuat nyaman.

Untuk itu, Angga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah dan Kepolisian yang telah menyiapkan fasilitas bagi para pemudik pada arus mudik dan balik lebaran 2024 ini.

"Terima kasih semuanya, alhamdulillah mudik tahun ini nyaman karena banyak fasilitas yang disediakan, ada makanan gratis juga tadi," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8464 seconds (0.1#10.140)