Curi Uang Kotak Amal, Suhendra Babak Belur Dihakimi Massa

Jum'at, 30 November 2018 - 21:15 WIB
Curi Uang Kotak Amal, Suhendra Babak Belur Dihakimi Massa
Curi Uang Kotak Amal, Suhendra Babak Belur Dihakimi Massa
A A A
MERANGIN - Suhendra (31) warga lorong Kampar Rt. 07 Kelurahan Pematang Kandis Bangko ini babak belur dihajar massa setelah kedapatan mencuri uang dalam kotak amal di Masjid Baitul Rohim Rt 9 Kelurahan Pasar Bangko Kecamatan Bangko, Merangin, Jambi Jum,at (30/11/18). Beruntung pelaku selamat dalam kejadian itu.

Kejadian berawal pada Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 09.00 Wib penjaga masjid sedang istirahat tidur di kamar, lalu datang saudara Renki membangunkannya bahwa ada seorang laki-laki yang sedang mengambil uang di dalam kotak amal.

Setelah penjaga masjid bangun dan langsung mengejar pelaku, setelah mendengar teriakan penjaga masjid. Pelaku langsung dikejar massa yang saat itu berada di seputaran mesjid, tak selang lama massa berhasil mengamankan pelaku, lalu pelaku pun babak belur jadi amukan massa. Setelah dihajar massa, pelaku langsung diserahkan ke Polsek Bangko.

Kapolsek Bangko IPTU Echo Sitorus membenarkan penangkapn pencuri kotak amal tersebut. "Iya tadi pagi ada pencurian kotak amal di Masjid Baitul Rohim RT 9 Kelurahan Pasar Bangko dan cepat diketahui oleh penjaga masjid,” terang Sitorus.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1639 seconds (0.1#10.140)