Morgan Plus Four Luncurkan Mobil Era Tahun 70an Berfitur Canggih

Minggu, 14 April 2024 - 16:16 WIB
loading...
Morgan Plus Four Luncurkan Mobil Era Tahun 70an Berfitur Canggih
Morgan Plus Four hadirkan mobil klasik. FOTO/ AUTOPRO
A A A
LONDON - Produsen mobil mewah asal Inggris Morgan Motor Company telah memperkenalkan model baru untuk melanjutkan warisan mobil sport klasik mereka, Morgan Plus Four, yang merupakan papan nama lama dan identik dengan mereka selama 70 tahun.



Morgan Plus Four terbaru menggabungkan keunggulan keahlian dan integritas teknik industri terkemuka untuk menciptakan ekspresi paling otentik dari mobil sport Morgan roda empat yang tersedia saat ini.

Sekilas mungkin ada yang mengira ini adalah model lama, namun faktanya ini adalah model terbaru dengan menyederhanakan dan mengurangi noise visual, sehingga siluet Plus Four yang abadi tetap dipertahankan.

Seperti dilansir dari Autopro. tampilan depan dan belakang ditandai dengan diperkenalkannya lampu baru, sayap, splitter depan, dan diffuser belakang.

Perubahan tersebut berhasil memberikan identitas visual yang lebih segar dan tampilan keseluruhan yang lebih bersih.

Desain lampu depan dan belakang juga telah dibangun kembali khusus untuk Morgan yang terinspirasi oleh desainer in-house mereka sendiri dengan diameter 8 inci, lebih lebar satu inci dari model sebelumnya agar dapat memancarkan cahaya yang lebih bertenaga dan berkualitas tinggi.

Pada bagian eksterior juga terdapat badge Morgan sendiri yang menggunakan H.F.S. Berani yang menggambarkan interpretasi kontemporer dari desain merek otomotif klasik.

Powertrain penggerak Morgan Plus Four ini berasal dari mesin 2.0 liter twin turbo terbaru BMW yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 255 HP dan 350 Nm yang dipadukan dengan girboks manual enam percepatan atau girboks otomatis delapan percepatan.

Mobil sport klasik ini mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 5,2 detik (untuk manual) dan 4,8 detik (untuk otomatis) serta memiliki kecepatan maksimal 240 km/jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)