Fati Istri Babe Cabita Bagikan Percakapan 2 Hari sebelum sang Suami Meninggal

Minggu, 14 April 2024 - 09:30 WIB
loading...
Fati Istri Babe Cabita Bagikan Percakapan 2 Hari sebelum sang Suami Meninggal
Istri Babe Cabita, Fati Indraloka membagikan percakapannya sebelum sang suami meninggal dunia. Ini dua hari sebelum sang komika mengembuskan napas terakhirnya. Foto/Instagram Fati
A A A
JAKARTA - Istri Babe Cabita , Fati Indraloka membagikan percakapannya sebelum sang suami meninggal dunia. Percakapan ini terjadi tepat dua hari sebelum sang komika mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 9 April 2024.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Fati membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Babe melalui WhatsApp. Terlihat jelas bahwa keduanya begitu dekat dan mesra dengan banyak pesan cinta dan ungkapan rasa sayang satu sama lain.

Babe pun berharap bisa terus menjalani hari-hari bersama sang istri tercinta sampai tua nanti. "I love you sayang," tulis Babe dalam pesan tersebut dikutip dari akun Instagram @fatiyw, Minggu (14/4/2024).

"Panjang umur kita doa ya. Berdoa sama Allah biar bisa menua bersama," kata Babe kepada sang istri.

Fati Istri Babe Cabita Bagikan Percakapan 2 Hari sebelum sang Suami Meninggal

Foto/Instagram Fati





Pada unggahan yang sama, Fati mengenang saat menemani bintang film Comic 8 itu berada di rumah sakit untuk berjuang mengobati penyakit yang diidapnya.

"Ini percakapan kita 2 malam sebelum kamu berpulang, setiap harinya selama di rs kita selalu tidur di bed yang sama walau sempit-sempitan hihihi dan sekarang kamu udah jelas puas lihat Fati yaaa," tulis Fati pada keterangan unggahan tersebut.

Melalui unggahan itu pula, Fati menyampaikan pesan kepada Babe bahwa banyak orang yang mendoakannya dan juga merasa kehilangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2571 seconds (0.1#10.140)