Dikabarkan Dekat dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta Bersyukur Ada yang Memperhatikan

Sabtu, 13 April 2024 - 11:00 WIB
loading...
Dikabarkan Dekat dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta Bersyukur Ada yang Memperhatikan
Verrell Bramasta dikabarkan tengah dekat dengan putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri. Rumor hubungan ini muncul setelah keduanya foto bersama saat Lebaran. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta dikabarkan tengah dekat dengan putri Zulkifli Hasan , Futri Zulya Savitri . Rumor hubungan ini muncul setelah keduanya foto bersama saat Lebaran dan Verrell mengunggahnya secara terang-terangan di Instagram.

Dari foto yang dibagikan Verrell di Instagram, putra Venna Melinda itu juga tampak berfoto bersama kedua anak putri Zulkifli Hasan . Aktor 27 tahun ini tampak tersenyum semringah saat berpose bersama Futri dan buah hatinya.

Mereka juga tampak akrab sehingga netizen menduga jika Verrell dan Futri memiliki hubungan spesial. "Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta," tulis Verrell dikutip dari akun Instagram @bramastavrl, Sabtu (13/4/2024).

Mengenai kedekatannya dengan putri Zulkifli Hasan, Verrell tidak ingin banyak berkomentar. Dia hanya mengucap syukur melihat banyak orang memperhatikan kehidupannya.

Dikabarkan Dekat dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta Bersyukur Ada yang Memperhatikan

Foto/Instagram Verrell Bramasta





"Alhamdulillah ada yang memperhatikan," kata Verrell di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 12 April 2024.

Alih-alih membahas lebih jauh soal rumor itu, Verrell justru membahas soal pernikahan. Dia meminta didoakan yang terbaik agar bertemu dengan jodohnya karena pernikahan menjadi bagian dari ibadah.

"Amin menikah kan bagian ibadah ya doain yang terbaik," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)