alexametrics

2 Petani Tewas Mengenaskan Tertimpa Longsor Tebing Batu

loading...
2 Petani Tewas Mengenaskan Tertimpa Longsor Tebing Batu
Warga mencari korban tewas yang tertimbun material tebing batu yang longsor di pinggir Sungai Mandar, Polman, Sulbar. Koran SINDO /Asrianto Suardi
A+ A-
POLEWALI MANDAR - Dua warga Dusun Taramanu, Desa Taramanu Tua, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, tewas tertimpa longsor batu dari tebing setinggi 10 meter yang berada di pinggir sungai Mandar. Kedua korban masih satu keluarga, adalah Darmi alias Mama Ida (40) dan Ida Alias Mama Alif (27) warga Desa Taramanu Tua, Tutar.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tutar Bripka Takdir, longsor di tepi Sungai Mandar terjadi pada Selasa 27 November 2018 pukul 13.30 Wita. Pada saat longsor, korban bersama 8 orang lainnya baru pulang dari kebunnya melewati pinggiran sungai Mandar.

Tiba-tiba tebing berbatu longsor dan menimpa kedua korban tersebut sehingga tewas seketika di lokasi. Bahkan jasad kedua korban yang tertimpa timbunan batu sulit dicari karena hancur tercerai berai. "Kami masih melakukan upaya pencarian jasad tubuh korban yang terpisah-pisah" katanya, Rabu (28/11/2018).



Jasad korban belum utuh dan masih ada sisa potongan tubuh yang masih di cari. Petugas menduga, potongan tubuh bisa terbawa arus sungai. Saat ini, proses mencarian masih tetap dilakukan untuk mencari sisa-sisa potongan tubuh korban.

Proses pencarian cukup sulit karena bebatuan yang menimpa korban berukuran besar. Sementara jenazah kedua korban disemayamkan di rumah duka. Jenazah akan dimakamakan menunggu hingga anggota tubuh lainnya kembali ditemukan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak