PT KAI Daop 4 Semarang Kebut Perbaikan Rel KA

Rabu, 28 November 2018 - 14:51 WIB
PT KAI Daop 4 Semarang Kebut Perbaikan Rel KA
PT KAI Daop 4 Semarang Kebut Perbaikan Rel KA
A A A
SEMARANG - PT KAI terus mengebut perbaikan jalur rel kereta api (KA) menjelang arus mudik natal dan tahun baru 2019. Selain itu, juga dilakukan perbaikan di kawasan Stasiun Semarang Tawang agar bisa memberikan terbaik bagi para pemudik.

“Dalam menghadapi masa liburan Natal dan Tahun Baru yang akan tiba, kita dari pihak PT KAI Daop 4 Semarang terus melakukan perbaikan baik itu dari segi sarana maupun prasarana layanan kepada para penumpang,” kata Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto, Rabu (28/11/2018).

Sejumlah pekerja dikerahkan untuk mengebut perbaikan agar selesai pada batas waktu yang ditentukan. Perbaikan terbagi di antaranya pada penataan interior stasiun, hingga sarana pendukung berupa toilet dan tempat ibadah.

“Salah satunya adalah perbaikan sarana layanan kepada para penumpang di Stasiun Semarang Tawang, kita perbaiki baik interior maupun penambahan fasilitas terutama untuk fasilitas layanan sarana ibadah maupun toiletnya,” terang Suprapto.

Pria asal Bandung Jawa Barat itu menambahkan, semua pekerjaan perbaikan itu akan selesai paling lambat satu pekan sebelum masa angkutan Natal dan Bahun Baru. Meski demikian, dia belum dapat merinci prediksi jumlah pemudik pada masa liburan akhir tahun nanti.

“Untuk perbaikan jalur rel kita targetkan satu pekan sebelum menjelang masa Natal dan Tahun Baru semuanya sudah bisa kita selesaikan secara keseluruhan,” katanya meyakinkan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)