Verrell Bramasta Foto Bareng Putri Zulkifli Hasan di Momen Idulfitri, Netizen Colek Natasha Wilona

Jum'at, 12 April 2024 - 19:38 WIB
loading...
Verrell Bramasta Foto Bareng Putri Zulkifli Hasan di Momen Idulfitri, Netizen Colek Natasha Wilona
Verrell Bramasta membagikan foto Lebaran putri Putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri dan kedua anaknya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta sukses memancing kehebohan di jagat maya pada Idul Fitri kali ini. Setelah membagikan foto Lebaran bersama keluarganya, Verrell lebih dulu memamerkan foto bareng putri Putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri.

Melalui Instagram @bramastavrl, putra sulung Venna Melinda itu membagikan momen kebersamaannya dengan Futri.



Pesinetron 27 tahun ini tampak tersenyum semringah saat berpose bersama Futri dan kedua anaknya. Mereka juga tampak akrab sehingga netizen menduga jika Verrell dan Futri menjalin hubungan spesial.

"Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta," tulis Verrell dikutip dari akun pribadinya @bramastavrl, Jumat (12/4/2024).

Melihat kedekatan ini, netizen langsung mencibir karena tak suka jika Verrell bersanding dengan Futri. Beberapa, di antaranya masih berharap Verrell kembali ke mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

"Demi apaaa, mending ama wilona ga si," tulis @gn**.

"Bukan siapa siapa nya sih tapi kok aku kaya gak ikhlas lihatnya," tulis @wij**.

"Gak wilona gak papa, tapi mungkin yang lain deh bukan ini," tulis @krn**.



Momen ini bukan yang pertama kalinya Verrell dikaitkan dengan putri Zulkifli Hasan. Keduanya sempat dirumorkan sedang menjalin kedekatan sejak tergabung dalam partai yang sama saat mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Hingga saat ini, keduanya belum memberikan tanggapan atas rumor yang beredar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)