alexametrics

Pelindo 1 Ubah Tempat Hiburan Malam di Belawan Menjadi Sport Center

loading...
Pelindo 1 Ubah Tempat Hiburan Malam di Belawan Menjadi Sport Center
Bangunan sarana olahraga berlokasi di Jalan Sulawesi Belawan, yang selesai dibangun Pelindo 1 cabang Belawan. iNewsTV/Rusli HR
A+ A-
MEDAN - Pelindo 1 cabang Belawan mengubah tempat hiburan malam ilegal menjadi sport center. Di lokasi yang luasnya sekitar 2 hektare (Ha) ini dibangun sejumlah fasilitas olahraga basket, voli, futsal, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, dan sepak bola.

Manajer SDM dan Umum Pelindo 1 cabang Belawan Khairul Ulya menjelaskan, Jalan Sulawesi Belawan di Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara, sebelumnya dikenal dengan nama “Tembok Berlin” (tempat hiburan malam ilegal) dan tempat berkumpulnya wanita malam. “Saat ini sudah berubah menjadi sport center,” katanya Selasa (27/11/2018).

Didampingi Asisten Menejer Hukum dan Humas Pelindo 1 cabang Belawan ini, Menejer SDM dan Umum Pelindo 1 cabang Belawan ini juga mengatakan, untuk lapangan sepak bola manajemen Pelindo 1 dalam waktu dekat akan merenovasi lapangannya, karena rumputnya sudah banyak yang rusak.



Menurut dia, motivasi Pelindo 1 membangun Sport Center tersebut, agar dapat digunakan masyarakat banyak, khususnya masyarakat Belawan sekitarnya dan ini merupakan komitmen Pelindo 1 cabang Belawan, untuk membangun kembali dunia olahraga di Belawan. Ke depannya Kecamatan Medan Belawan diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi di tujuh cabang olahraga tersebut.

“Fasilitas olahraga ini, bukan menjadi bisnis Pelindo 1. Manajemen Pelindo 1 berharap dengan dibangunnya fasilitas olahraga tersebut, olahraga di Belawan dan sekitarnya berkembang,” ungkap Khairul Ulya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak