Moncer di Liga Champions, Raphinha Tegaskan Ingin Bertahan di Barcelona

Jum'at, 12 April 2024 - 23:03 WIB
loading...
Moncer di Liga Champions, Raphinha Tegaskan Ingin Bertahan di Barcelona
Moncer di Liga Champions, Raphinha Tegaskan Ingin Bertahan di Barcelona. Foto: REUTERS/Stephanie Lecocq
A A A
PARIS - Winger Barcelona, Raphinha, tampil moncer saat menghadapi Paris Saint-Germain ( PSG ) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Raphinha menegaskan akan terus memberikan penampilan terbaiknya agar tetap bertahan di Blaugrana -julukan Barcelona.

Barcelona berhasil kalahkan PSG dengan skor tipis 3-2 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis (11/4/2024) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih tim besutan Xavi Hernandez itu tak luput dari kontribusi gol Raphinha.



Pasalnya pemain berpaspor Brasil itu sukses menyumbang dua gol, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Andreas Christensen. Sedangkan untuk dua gol Les Parisiens -julukan PSG- dicetak oleh Ousmane Dembele dan Vitor Ferreira.

Kendati tampil moncer dan membuat Barcelona menjaga asa melangkah ke semifinal, bukan berarti menggaransi masa depan Raphinha. Karena bukan tidak mungkin winger berusia 27 tahun itu akan dijual oleh Blaugrana pada bursa transfer musim panas mendatang.

Usai laga, Raphinha mengungkapkan betapa pentingnya dua gol yang dicetaknya dalam kemenangan atas PSG. Dia berharap bisa terus bertahan baik hingga kontraknya habis maupun sampai selama-lamanya. Tak ingin jadi bahan dagangan, Raphinha menegaskan akan tetap memberikan penampilan terbaiknya.

“Ini malam istimewa bagi saya. Kontrak saya masih memiliki beberapa tahun lagi dan saya berencana untuk memenuhinya,” kata Raphinha, dilansir dari Sportskeeda, Kamis (11/4/2024).

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk bertahan di sini di Barcelona selama bertahun-tahun,” tegas eks pemain Leeds United itu.

Raphinha saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2027 mendatang. Sejauh musim ini, tercatat dia sudah mengemas delapan gol dan 10 assist dari 30 penampilannya bersama Barcelona di semua kompetisi.

Dengan kualitasnya yang ciamik, Raphinha dirasa bisa mendatangkan dana segar bagi Barcelona. Laporan yang beredar, ada beberapa klub yang tertarik untuk memakai jasanya. Jika ada yang berani bayar mahal, tentu Blaugrana akan berpikir dua kali.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)