Ivan Gunawan Bagi-bagi THR untuk Warga 1 RW, Antrean Panjang

Kamis, 11 April 2024 - 21:00 WIB
loading...
Ivan Gunawan Bagi-bagi THR untuk Warga 1 RW, Antrean Panjang
Ivan Gunawan merayakan Lebaran dengan bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya) untuk warga satu RW di tempat tinggalnya yang berada di kawasan Jakarta. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan merayakan Lebaran dengan bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya) untuk warga satu RW di tempat tinggalnya yang berada di kawasan Jakarta. Momen ini diabadikan Ivan melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, warga berbondong-bondong mendatangi rumah Ivan . Terlihat, anak-anak hingga dewasa dan para ibu-ibu mengantre untuk mendapatkan THR sekaligus berfoto bersama artis yang akrab disapa Igun itu.

Saat Ivan keluar dari rumah, kehadirannya langsung disambut meriah oleh para warga yang sudah mengantre panjang hingga kurang lebih 500 meter di depan kediamannya. Desainer sekaligus presenter itu pun tampak antusias membagikan THR dengan memegang segepok uang di tangannya.

"Halo kak Igun," kata warga dalam video itu dikutip Kamis (11/4/2024).

Ivan Gunawan Bagi-bagi THR untuk Warga 1 RW, Antrean Panjang

Foto/Instagram Ivan Gunawan





"Indahnya berbagi di hari raya bareng warga RT 006 RW 003," tulis Ivan pada keterangan unggahan tersebut.

Tampak artis 42 tahun itu memberikan THR dengan pecahan uang yang beragam. Di sisi lain, Ivan mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi THR kepada warga merupakan salah satu caranya untuk menjalin silaturahmi bersama warga sekitar rumahnya.

"Ya mungkin ini satu cara aku untuk menjalin tali silaturahmi. Binggung juga nih kalau hari-hari biasa pada nggak keluar rumah nih ya. Baru Lebaran, baru gue lihat gitukan," ujar Ivan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)