Foto Terbaru Zara Anak Ridwan Kamil Tanpa Hijab Viral, Warna Rambutnya Jadi Gunjingan

Rabu, 10 April 2024 - 21:21 WIB
loading...
Foto Terbaru Zara Anak Ridwan Kamil Tanpa Hijab Viral, Warna Rambutnya Jadi Gunjingan
Anak Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, belum lama ini menjadi sorotan karena keputusannya untuk melepas hijab. Terbaru, penampilan Zara tanpa hijab kembali beredar di internet. Foto/Instagram @rumpi_gosip
A A A
JAKARTA - Anak Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, belum lama ini menjadi sorotan karena keputusannya untuk melepas hijab. Terbaru, penampilan Zara tanpa hijab kembali beredar di internet.

Kali ini, penampilan anak kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tanpa hijabnya itu terlihat lebih jelas. Sebab sebelumnya, penampakan wajah Zara tanpa hijab sempat beredar di jagat maya saat dirinya sedang melakukan video call dengan sang ibu.

Penampilan terbaru Zara tanpa hijab itu salah satunya diposting di akun Instagram @rumpi_gosip. Seperti pada potret tanpa hijab sebelumnya yang sempat viral, akun tersebut tampak memperlihatkan potret Zara secara jelas dengan rambut pirangnya.



Zara terlihat memiliki rambut yang dicat warna pirang atau blonde, namun masih menyisakan warna hitam di bagian atas rambutnya. Dalam beberapa potret yang diunggah di akun tersebut, Zara tampak mengenakan atasan menyerupai hanbok khas Korea dengan perpaduan warna biru dan putih yang dipadukan dengan celana panjang.
Foto Terbaru Zara Anak Ridwan Kamil Tanpa Hijab Viral, Warna Rambutnya Jadi Gunjingan

Instagram

Di beberapa potret tersebut Zara juga terlihat sangat aktraktif dan percaya diri saat melempar berbagai ekspresi dan pose ketika berfoto. Mulai ekspresi duck face hingga foto candid sedang berjoget.

Sebelumnya, melalui unggahan di akun yang sama, foto Zara tanpa hijab pun sempat beredar. Dalam unggahan itu terlihat sang ibunda, Atalia Praratya, melakukan mirror selfie dengan dua orang lainnya. Di waktu bersamaan, Zara juga tersambung lewat video call. Alhasil penampilan Zara tanpa hijab pun terkuak.
Foto Terbaru Zara Anak Ridwan Kamil Tanpa Hijab Viral, Warna Rambutnya Jadi Gunjingan

Instagram

Dalam foto tersebut, Zara juga menggunakan kacamata dan tersenyum seolah sadar ikut berfoto bersama. Sontak saja warna rambut Zara menjadi bahan gunjingan netizen. Tak sedikit yang mengolok-olok Zara yang diduga lepas hijab karena ingin memamerkan rambut pirangnya.



Postingan terbaru Zara tanpa hijab kali ini juga kembali mendapatkan kritikan alias gunjingan dari netizen.

“Lingkungan berpengaruh sih,” kata @nh******.

“Ternyata cuma pengen pamer rambut,” ujar @gu*****.

“Demi rambut blonde,” imbuh @de*****.

“Dunia harus tau rambut baru ku,” timpal @es******.

“Mungkin dia pingin modis seperti ala-ala cewek Korea,” komentar @sy******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3151 seconds (0.1#10.140)