Keren! Posko Tambal Ban Gratis Layani Pemudik di Yogyakarta, Ini Lokasinya

Senin, 08 April 2024 - 20:05 WIB
loading...
Keren! Posko Tambal Ban Gratis Layani Pemudik di Yogyakarta, Ini Lokasinya
Komunitas tambal ban panggilan (TBP) Jogja membuka layanan tambal ban gratis bagi pemudik yang melintas di Kabupaten Bantul. Foto: MPI/Yohannes Demo
A A A
BANTUL - Komunitas tambal ban panggilan (TBP) Jogja membuka layanan tambal ban gratis bagi pengendara sepeda motor atau pemudik yang melintas di Kabupaten Bantul. Komunitas Ini membuka posko pelayanan selama 24 jam di Ringroad Selatan, Sewon, Bantul.

Salah seorang anggota komunitas, Rizal Ramadan (21) mengatakan, kegiatan ini adalah yang kedua kalinya TBP membuka layanan tambal ban gratis. Dia mengatakan jika layanan ini merupakan kerja sama antara komunitas dan pihak Kepolisian Bantul.



”Kami menggratiskan untuk tambal ban-nya, tetapi untuk ganti ban dalam atau luar tetap bayar dengan tarif seperti biasa,” kata Rizal, Senin (8/4/2024).



Menurut dia, sejak dibuka 5 hari yang lalu, sudah banyak masyarakat yang memanfaatkan fasilitas ini. Dalam sehari, ada 4 sampai 5 motor yang datang untuk dilayani.

Terkait dibukanya layanan tambal ban gratis ini, Riza mengaku hanya semata-mata untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan, khususnya bagi para pemudik.“Harapannya dengan keberadaan kami di sini bisa membantu masyarakat khususnya pemudik,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)