alexametrics

Karyawan PT Jebus Tewas Tertimpa Pohon

loading...
Karyawan PT Jebus Tewas Tertimpa Pohon
Rekan-rekan korban dan warga mengevakuasi korban. Foto/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Nasib nahas dialami Saidina (50), warga Dusun Baru Nalo, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi. Saidina yang juga karyawan PT Jebus itu meninggal dunia saat pondok yang dihuninya tertimpa pohon tumbang.Kejadian ini bermula saat rekan-rekan kerja korban berangkat dari camp logging PT Jebus Maju ke lokasi kerja yang berjarak sekitar 3 kilometer. Setibanya di lokasi kerja, teman korban melihat pondok yang dihuni korban rubuh dihantam sebuah kayu besar.
Setelah melihat dengan dekat, korban sudah keadaan tewas tertimpa pohon. Teman korban yang melihat korban langsung memanggil para pekerja lain untuk mengevakuasi korban.

Tak berselang lama aparat kepolisian dating ke lokasi kejadian. Dari keterangan saksi-saksi, saat kejadian terjadi korban sedang tertidur lelap di dalam pondok tempat korban menjaga alat berat milik PT Jebus Maju.

Korban merupakan karyawan PT Jebus Maju yang bertugas untuk mengawasi alat berat milik PT Jebus Maju. Korban tak sadar jika ada pohon tumbang menimpa pondoknya, akhirnya Saidina menjadi korban. Usai dievakuasi, korban langsung disemayamkan di rumah duka.



Kapolsek Kota Bangko Iptu Echo Sitorus membenarkan kejadian pekerja PT Jebus tertimpa pohon tumbang. “Korban tewas di lokasi kejadian terhimpit pohon yang tumbang. Korban murni tewas akibat terhimpit pohon saat sedang tertidur lelap,” jelas Iptu Echo Sitorus, Senin (19/11/2018).
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak