alexametrics

Pulang Tes CPNS, Kakak Beradik Tewas Ditabrak Truk

loading...
Pulang Tes CPNS, Kakak Beradik Tewas Ditabrak Truk
Usai tes CPNS dua kakak beradik Siska Lestari (26) Martia Tri Utami (21) tewas ditabrak truk di jalur lintas timur di wilayah Kabupaten Pelalawan, Riau. Foto suasana rumah duka/Istimewa/Facebook
A+ A-
PEKANBARU - Kecelakaan lalu lintas menimpa dua kakak beradik Siska Lestari (26) Martia Tri Utami (21) di jalur lintas timur di wilayah Kabupaten Pelalawan, Riau. Dalam musibah ini kakak beradik ini meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka kendarai ditabrak truk.

Belakangan, keduanya diketahui baru pulang dari tes ujian CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Kota Pekanbaru, Riau menuju kampungnya di Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil.

"Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung," kata Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas'ud Ahmad, Senin (19/11/2018).

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 10.30 WIB. Kedua kakak beradik bergerak dari arah Pekanbaru menuju Inhil dengan menggunakan sepeda motor metik dengan nopol BM 2637 GU menuju Inhil.

Keterangan sopir truk bernama Rudi Hartono, bahwa sampai di lokasi tiba tiba sepeda motor itu tiba tiba bergerak ke kanan jalan.

Dekatnya lokasi, membuat Rudi tidak bisa menghindar. Keduanya menghantam truk tronton nopol B 9828 TYW yang dikemudikan Rudi. Kakak beradik ini meningal dunia.

"Sopir tersebut tidak melarikan diri dan sempat mencoba menolang korban. Kasus ini masih kita dalami," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak