alexametrics

Perampokan Sadis Ditembak Mati Polres Indramayu

loading...
Perampokan Sadis Ditembak Mati Polres Indramayu
Tim Resmob Satreskrim Polres Indramayu menembak mati seorang perampok sadis dan menangkap empat perampok lainnya. iNews/Toiskandar
A+ A-
INDRAMAYU - Tim Resmob Satreskrim Polres Indramayu menembak mati seorang perampok sadis dan menangkap empat perampok lainnya. Kelima perampok ini ditangkap setelah merampok toko pertanian di Kecamatan Gantar, Indramayu, Jawa Barat.

Para perampok membacok pemilik toko pertanian hingga tewas dengan parang. Korban mengalami luka bacok di kepala dan dadanya.

Kapolres Indramayu AKBP Mochammad Yoris Maulana mengatakan, seorang perampok berinisial JN terpaksa ditembak mati sebab saat penangkapan melawan petugas. JN diketahui sebagai otak aksi perampokan di toko pertanian yang menyebabkan pemiliknya tewas dibacok.



“Kelima pelaku ini sudah beberapa kali melakukan perampokan di wilayah hukum Polres Indramayu. Dalam melakukan aksi kejahatannya para pelaku ini mengincar toko kelontong dan toko alat pertanian,” Yoris Maulana, Senin (19/11/2018).

Kapolres menambahkan, empat anggota komplotan perampok yang ditangkap berinisial TD, SLM, KD, dan TR, semuanya warga Kecamatan Anjatan dan Kroya. Polisi juga mengamankan barang bukti kejahatan berupa traktor, mesin pompa, mesin rumput, serta beberapa senjata tajam berupa golok dan celurit.

Keempat perampok ini dijerat pasal pencurian dengan kekerasan serta pembunuhan dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun penjara. Petugas Polres Indramayu juga masih memburu satu pelaku lainnya yang buron.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak