Menolak Diberi Miras, Pemuda Manado Tewas Ditikam Badik

Minggu, 18 November 2018 - 10:55 WIB
Menolak Diberi Miras, Pemuda Manado Tewas Ditikam Badik
Menolak Diberi Miras, Pemuda Manado Tewas Ditikam Badik
A A A
MANADO - Seorang warga Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, NL alias Novan (30) tewas ditikam badik oleh teman sendiri, LM alias Liling (45). Penyebab penikaman diduga karena dendam lama.

Peristiwa ini berawal ketika Liling bersama Novan menghadiri salah satu acara di Buha Lingkungan I. Liling sempat menawarkan minuman keras kepada Novan tapi ditolak dan membuangnya.

Lantaran tersinggung, Liling mengeluarkan senjata tajam besi putih berupa badik dari balik pinggangnya. Tanpa basa-basi, dia langsung menancapkan ke perut Novan. Warga yang mengetahui hal itu langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban sempat dirawat sekitar jam satu di rumah sakit, tapi setelah itu korban telah meninggal dunia," kata Kapolsek Mapanget AKP Johanes Pagaya, Minggu (18/11/2018).

Sementara, tindakan pelaku yang memilki barang tajam serta telah menewaskan korban jiwa, bakal dikenakan pasal berlapis. "Untuk pelaku, telah kami amankan di Polsek Mapanget. Guna diproses selanjutnya," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)