Liverpool Target Menang atas Manchester United demi Puncaki Klasemen Liga Inggris

Minggu, 07 April 2024 - 20:30 WIB
loading...
Liverpool Target Menang atas Manchester United demi Puncaki Klasemen Liga Inggris
Liverpool Target Menang atas Manchester United demi Puncaki Klasemen Liga Inggris
A A A
MANCHESTER - Pemain Liverpool Joe Gomez menyatakan timnya sudah siap sepenuhnya untuk mencuri poin atas Manchester United. Pertemuan kedua tim itu dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Old Trafford, Minggu (7/4/2024).

The Reds -julukan Liverpool butuh kemenangan jika ingin kembali ke puncak klasemen. Saat ini tim itu berada di posisi kedua dengan 70 poin, sedangkan Arsenal yang memuncaki klasemen karena mengumpulkan 71 poin.

Joe Gomez mengatakan timnya sudah menyiapkan diri dengan baik karena ingin meraih kemenangan dalam laga itu. Namun, dia pastikan Liverpool untuk mengalahkan Manchester United bukan perkara mudah.

"Kami tahu kami harus membawa momentum ke sana, ini adalah tempat yang sulit untuk dilalui dan mereka masih merupakan tim papan atas. Jadi, kami harus siap dan siap," kata Joe Gomez dilansir dari laman Liverpool, Minggu (7/4/2024).



Pemain berposisi bek itu mengatakan Liverpool ingin menjadi juara Liga Inggris. Pasalnya, gelar itu sebagai kado perpisahan untuk Jurgen Klopp yang memutuskan hengkang dari timnya pada musim depan.

"Saya pikir Liga Premier jelas merupakan target besar kami dan saya pikir mempertimbangkan skenarionya [dengan kepergian manajer], kami semua tahu mengapa kami ingin melakukannya dan saya pikir itu akan membuatnya lebih manis," katanya.

Joe Gomez mengatakan timnya harus terus konsisten sama akhir sampai akhir musim jika ingin menjadi juara. Tentunya, para pemain akan berjuang keras dari laga ke laga.

"Kami hanya perlu melihatnya dan memberikan yang terbaik, hanya itu yang bisa kami lakukan, dan lihat di mana kami akan berada," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)