Devin Haney: Aku Hajar Ryan Garcia Sampai Dunia Tak Menginginkan Duel Ulang

Minggu, 07 April 2024 - 09:09 WIB
loading...
Devin Haney: Aku Hajar Ryan Garcia Sampai Dunia Tak Menginginkan Duel Ulang
Devin Haney: Aku Hajar Ryan Garcia Sampai Dunia Tak Menginginkan Duel Ulang
A A A
Devin Haney akan menghajar Ryan Garcia sampai dunia tidak akan menginginkan laga ulang pertarungan dua sahabat yang kini bermusuhan. Devin Haney menyatakan akan menghancurkan Ryan Garcia saat mereka bertarung pada tanggal 20 April.

"Aku akan menghajarnya," kata Devin Haney. "Saya akan mengalahkannya dengan sangat buruk sehingga kami tidak akan membutuhkan pertandingan ulang. Dunia tidak akan mau melihat pertarungan ulang."

Devin Haney mencetak rekor luar biasa sejak tahun 2020, dengan mengalahkan para petinju seperti Regis Prograis, Vasiliy Lomachenko, George Kambosos Jr (dua kali), Joseph Diaz Jr, Jorge Linares dan Yuriorkis Gamboa. Dalam perjalanannya, Haney yang berusia 25 tahun ini meraih gelar juara kelas ringan yang tak terbantahkan dan saat ini menjadi juara kelas ringan super WBC dan salah satu yang terbaik dalam olahraga ini.



Petinju profesional yang sudah sembilan tahun tinggal di Las Vegas ini telah membayangkan pendakian kariernya selama ini. "Ini adalah mimpi saya yang menjadi kenyataan. Saya selalu bermimpi untuk berada di sini suatu hari nanti dan sekarang saya akhirnya berada di sini," kata Haney.

"Saya bekerja sangat keras untuk bisa sampai di sini. Saya banyak berkorban untuk berada di sini. Pada tanggal 20 April, dunia akan melihat, dan kerja keras saya akan terbayar,"lanjutnya.

"Dunia belum melihat yang terbaik dari Devin Haney. Tiap laga, saya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi."

Promosi pertarungan ini telah berubah menjadi canggung karena sikap dan perilaku Garcia yang tidak menentu. Haney menyatakan bahwa ia tidak senang dengan sikap histrionik Garcia.

"Saya memiliki rasa hormat untuk Ryan. Kami berbagi ring enam kali saat masih kecil, kami tumbuh bersama. Namun setelah [promosi] ini, saya kehilangan banyak rasa hormat kepadanya... Saya seorang profesional sejati dalam segala hal yang saya lakukan."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)