alexametrics

Pasangan Selingkuh di Minahasa Utara Diciduk Petugas Patroli

loading...
Pasangan Selingkuh di Minahasa Utara Diciduk Petugas Patroli
Pasangan selingkuh R dan S yang tengah dilanda asmara terlarang tertangkap basah saat petugas Rayon Polres Minahasa Utara (PaRaMiTa) Strong, Talawaan sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin. Foto Ist
A+ A-
MINAHASA UTARA - Pasangan selingkuh R dan S yang tengah dilanda asmara terlarang tertangkap basah saat petugas Rayon Polres Minahasa Utara (PaRaMiTa) Strong, Talawaan sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin. Patroli yang dipimpin Kasubbagbinops (KBO) Sabhara Ipda Hengky Pinontoan itu akhirnya mengamankan pasangan selingkuh tersebut, Jumat malam 16 November 2018.

Apalagi ternyata keduanya merupakan seorang wanita yang sudah bersuami dan seorang pria yang juga sudah beristri, saat diciduk tengah berduaan di Perum Griya Mapanget Kecamatan Talawaan.

Tentu saja kata Hengky, perbuatan keduanya tak patut ditiru siapapun. Sebab dua insan berlainan jenis yang sama-sama memiliki pasangan sah pernikahan tersebut nyata-nyata kepergok sedang berselingkuh.

“Mereka diduga telah melakukan hubungan layaknya suami istri. Karena itu, selanjutnya kedua orang tersebut digiring ke Polres Minut dan diserahkan kepada Piket SPK bersama pelapor yang juga istri dari lelaki yang berselingkuh,” ujarnya
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak