alexametrics

Sekumpulan Buaya Muncul di Sungai Bengawan Solo, Warga Tuban Gempar

loading...
Sekumpulan Buaya Muncul di Sungai Bengawan Solo, Warga Tuban Gempar
Warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur digemparkan dengan munculnya sekumpulan buaya di Sungai Bengawan Solo. Foto Ist
A+ A-
TUBAN - Warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur digemparkan dengan munculnya sekumpulan buaya di Sungai Bengawan Solo. Fenomena alam ini lalu menyedot perhatian dimana warga silih berganti menunggu munculnya buaya tersebut di permukaan air Sungai Bengawan Solo yang tenang ini.

Warga yang datang ke lokasi berharap buaya kembali muncul seperti kemarin waktu pertama muncul. Dimana kemunculan sekumpulan buaya tersebut juga sudah ramai dibicarakan di media sosial yang memposting fenomena munculnya buaya di Sungai Bengawan Solo.

Menurut Suntoro warga setempat, pertama kali buaya muncul Jumat kemarin 16 November 2018 diketahui warga Dusun Jepuro, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Tuban saat akan menyalakan mesin penyedot air untuk pengairan sawah melihat sosok buaya mengapung di permukaan air Sungai Bengawan Solo.

Sontak munculnya buaya tersebut menjadi tontonan warga dan mempostingnya di media sosial sehingga dengan cepat warga datang ke lokasi. Kemudian jumlah buaya yang muncul bertambah enam bahkan hingga tujuh ekor. Buaya buaya tersebut terlihat seakan berbaris.

Namun Sabtu pagi ini (17/11/2018), kata Suntoro, yang melihat di lokasi buaya yang muncul lebih dari sembilan ekor ada yang besar dan yang lainnya kecil-kecil.

Selama ini, kata dia, buaya di Sungai Bengawan Solo hanya sekedar cerita saja namun dengan fenomena ini kini warga yakin bahwa Sungai Bengawan Solo banyak dihuni buaya.

Di lokasi kemunculan buaya saat ini sudah terpasang garis polisi untuk membatasi warga yang datang ingin melihat lokasi di temukannya buaya itu. Karena jumlah warga terus bertambah sejak muncul kabar adanya fenomena alam munculnya buaya di Sungai Bengawan Solo.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak