Penonton Antusias Saksikan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di Tangerang

Sabtu, 06 April 2024 - 21:24 WIB
loading...
Penonton Antusias Saksikan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di Tangerang
Penonton antusias menyaksikan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di Tangerang pada Sabtu (6/4/2024). Foto/ mpi
A A A
TANGERANG – Penonton antusias menyaksikan perhelatan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di Taman Elektrik, Kota Tangerang pada Sabtu (6/4/2024).

Mereka berbondong-bondong tampak memenuhi area lapangan untuk bisa menyaksikan perhelatan Tabligh Akbar yang digelar oleh iNews itu.

Salah satunya Rufidah Maria (47). Emak-emak warga Kota Tangerang itu mengaku senang, kali ini Tabligh Akbar digelar langsung di dekat tempat tinggalnya. Pasalnya, dalam beberapa perhelatan sebelumnya, ia mengaku hanya bisa menyaksikan lewat siaran televisi.

“Seneng ya. Karena saya sendiri sebenarnya sering nonton di tv sebelumnya. Makanya pas tau acaranya mau digelar di sini, langsung dateng dong,” tuturnya.

“Kalau saya selain mau dengar tausiahnya, juga mau liat penampilan Nissa Sabyan ya,” imbuhnya.

Lain lagi dengan Ahmad Sobari (38) dan kedua anaknya. Ia datang jauh-jauh dari Jakarta Pusat ke Kota Tangerang demi bisa menonton konser dari band Wali yang turut tampil di perhelatan Tabligh Akbar kali ini.

“Mau nonton band Wali. Soalnya sekalian ngabuburit kesini. Bosen di Jakarta terus,” ungkapnya.

Sebagai informasi, perhelatan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan di Taman Elektrik Kota Tangeran dibuka dengan penampilan dari Nissa Sabyan.

Penyanyi gambus berusia 24 tahun itu membuka penampilannya dengan lagu ‘Ya Jamalu’ hingga lagu berjudul ‘Wahdana’ yang belakangan kembali viral di sosial media.

Nissa Sabyan sendiri tampil cantik dengan gamis putih panjang yang memiliki detail layering yang elegan dan anggun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0799 seconds (0.1#10.140)