United E-Motor Luncurkan Warna Baru 4 Tiper Motor Listrik

Sabtu, 06 April 2024 - 16:38 WIB
loading...
United E-Motor Luncurkan Warna Baru 4 Tiper Motor Listrik
United E-Motor meluncurkan warna-warna baru untuk tipe motor listrik MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - United E-Motor kembali memperkenalkan beragam produk terbarunya. United E-Motor meluncurkan warna-warna baru untuk tipe motor listrik MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000.

United E-Motor merupakan produk motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham: UNTD) yang telah dikenal masyarakat Indonesia saat ini, dengan beberapa produk yang telah dirilis di pasaran sejak akhir tahun 2020. Hingga saat ini, United E-Motor telah memiliki gerai yang tersebar secara nasional.

Di tahun 2024, United E-Motor telah mempersiapkan berbagai strategi yang ditujukan untuk mendukung pencapaian target penjualan motor listrik dalam negeri. Salah satunya dengan melakukan pengembangan di lini produknya. Lihat juga: United E-Motor Buka Store Terbaru di AEON Deltamas

Refreshment tipe-tipe yang telah ada sebelumnya merupakan salah satu strategi yang mereka lakukan di 2024 ini. Di mana demand masyarakat terhadap visual motor listrik cukup tinggi.

”Tidak hanya penerapan warna terbaru saja, namun ada peningkatan secara spesifikasi maupun teknologi yang diterapkan pada tipe-tipe tersebut,” kata Head of Sales & Marketing United E-Motor Awan Setiawan dalam persnya, Sabtu (6/4/2024).

Tipe New TX3000 yang merupakan tipe tertinggi United E-Motor ini memiliki upgrade di segi teknologi. Tipe ini sudah dilengkapi built-in IOT device yang terkoneksi langsung dengan aplikasi U-Key. Hal ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan motor listrik.

Tipe New TX1800 dengan tampilan yang sporty & stylish mengalami peningkatan dari segi kenyamanan. Terdapat upgrade di bagian shock breaker belakang yang kini hadir dengan penambahan tabung Subtank. Turut melengkapi penampilan terbarunya adalah pengaplikasian rear seat handle model baru.

Tipe New T1800 hadir dengan desain minimalis nan sporty mengalami peningkatan dari segi performance dengan penyematan 2000 Watt Hub-Drive Motor dan 18 Tubes Controller untuk peningkatan efisiensi demi performa yang lebih tinggi.

Tipe New MX1200 menjadi tipe United E-Motor yang paling digandrungi oleh masyarakat karena desain dan penggunaannya yang cocok untuk kaum urban dalam beraktivitas sehari-hari. Untuk tahun 2024, New MX1200 hadir dengan konsep warna yang lebih elegan dan classy.

Awak media berkesempatan untuk menjajal beberapa produk terbaru United E-Motor untuk tahun 2024 tersebut di acara Media Gathering & Test Ride yang digelar di United Building @ Alam Sutera pada 4 April 2024. Selain itu, digelar juga acara buka bersama tim United E-Motor.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)