Cinta Laura Pilih Utamakan Ibadah Ketimbang Pakai Baju Baru saat Lebaran

Sabtu, 06 April 2024 - 09:40 WIB
loading...
Cinta Laura Pilih Utamakan Ibadah Ketimbang Pakai Baju Baru saat Lebaran
Cinta Laura mengaku tidak pernah memikirkan perihal baju baru saat Lebaran. Ia pun tak masalah jika menggunakan baju yang sudah dipakai tahun-tahun sebelumnya. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura mengaku tidak pernah memikirkan perihal baju baru saat Lebaran lantaran baginya yang terpenting adalah ibadah. Ia pun tak masalah jika Lebaran menggunakan baju yang sudah dipakai di tahun-tahun sebelumnya.

Terlebih, Cinta selama ini fokus pada keberlangsungan lingkungan. Sehingga, untuk membeli baju baru yang akan digunakan saat Lebaran , atau barang lainnya, selalu mengutamakan kebutuhannya dibandingkan keinginan.

“Aku tipe orang yang paling nggak pernah mikirin baju, jujur. Kayaknya kalian tau deh. Aku fine dengan baju-baju yang aku pakai tahun sebelumnya,” kata Cinta saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Artis 30 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk membeli baju ketika dirinya membutuhkan. Bukan di waktu-waktu tertentu, seperti halnya saat Lebaran.





“Kalau beli baju baru itu nggak usah di waktu tertentu. Kalau butuh beli, kalo nggak butuh, nggak usah beli,” jelas Cinta.

Bahkan kebiasaan ini telah ia lakukan sejak beberapa tahun yang lalu. Dalam perayaan Lebaran sebelumnya, pemilik nama asli Cinta Laura Kiehl ini mengaku meminjam baju sang ibu, Herdiana Kiehl.

“Aku nggak tau, mungkin baju Lebaran tahun lalu yang punya mama aku. Bukan punya aku,” ujar Cinta.

Sementara itu, rencananya Cinta dan orang tuanya akan merayakan Lebaran tahun ini di Bali. Ia akan berangkat ke Pulau Dewata dengan hanya membawa sedikit baju.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)