KB Bank Bagikan THR Jutaan Rupiah lewat Kompetisi A Day in My Life with KBstar

Jum'at, 05 April 2024 - 12:46 WIB
loading...
KB Bank Bagikan THR Jutaan Rupiah lewat Kompetisi A Day in My Life with KBstar
KB Bank membagikan THR jutaan rupiah lewat kompetisi A Day in My Life with KBstar.
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan Idulfitri 1445H, KB Bank berbagi kebahagiaan untuk para nasabah dengan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) hingga total Rp13 juta melalui kompetisi video reels Instagram dan TikTok bertema “A Day in My Life with KBstar”.

Melalui kompetisi ini, KB Bank mengajak nasabah untuk membuat video reels Instagram semenarik mungkin di momen Lebaran.

Nantinya, video reels akan memperlihatkan nasabah ketika sedang melakukan transaksi melalui aplikasi digital banking KBstar. Contohnya, ketika nasabah melakukan transfer THR ke keluarga menggunakan KBstar, membeli baju Lebaran menggunakan QRIS KBstar, menabung uang THR di fitur planning account KBstar, dan berbagai kemudahan transaksi lainnya.

Direktur Bisnis Ritel KB Bank Helmi Fahrudin berharap, melalui kompetisi tersebut, KB bank dapat memperkenalkan berbagai fitur unggulannya.

“Kami mengajak nasabah KB Bank untuk berpartisipasi dengan membuat video sekreatif mungkin dalam ber-banking menggunakan KBstar di momen Lebaran. Melalui kompetisi ini, kami berharap dapat mengenalkan berbagai fitur-fitur unggulan yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi dan mengelola keuangan,” tuturnya.

Berikut Syarat dan Ketentuan yang berlaku:

1. Peserta wajib upload 1 video di Reels Instagram dan TikTok dengan tema "A Day in My Life with KB Star" dengan nuansa Lebaran

2. Dalam video tersebut, peserta wajib terlihat sedang menggunakan dan menunjukkan aplikasi KBstar by KB Bank

3. Peserta wajib mengikuti atau me-follow dan tag akun Instagram KB Bank (@kbbukopin) dan TikTok KB Bank (@kbbank.id), serta menyertakan hashtag #KBBank, #KBstar, dan #BintangnyaSegalaAksi pada caption video

4. Konten video tidak mengandung unsur SARA, politik, kekerasan, dan pornografi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)