Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama, Sinar Primera Group Salurkan Wakaf Al-Qur’an

Jum'at, 05 April 2024 - 06:19 WIB
loading...
Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama, Sinar Primera Group Salurkan Wakaf Al-Qur’an
Rayakan Ramadan, Sinar Primera Group salurkan wakaf Al-Qur’an kepada pengurus musala dan pondok pesantren di sejumlah wilayah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan , Sinar Primera Group melaksanakan kegiatan sosial dengan mewakafkan Al-Qur’an ke berbagai musala dan lembaga keagamaan di beberapa daerah. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama dan spiritual.

Penyaluran wakaf Al-Qur’an tersebut dilakukan di beberapa lokasi yakni, Musala Al Munawwar di Narogong, Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Hakim Kiarapayung, dan Pondok Pesantren Tarbiyatul Ullum Karawang, serta Yayasan Anak Yatim Masjid Al-Mukhlisin Pluit, Jakarta Utara.

Direktur Sinar Primera Group Deddy Djaja Ria mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung proses belajar dan mengajar agama Islam, serta membantu pengembangan spiritual anak-anak dan remaja di berbagai daerah.



“Kami bersyukur dapat memberikan kontribusi, hal ini untuk mendukung peningkatan pembelajaran dan pemahaman Al Qur’an di kalangan masyarakat. Kami berharap wakaf Al Qur’an ini dapat membawa manfaat yang besar bagi penerima dan menjadi amal jariyah bagi kami semua,” ujar Deddy.

Pengurus Pondok Pesantren Tarbiyatul Ullum KH. Ma’mun Nawawi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyaluran wakaf Al Qur’an. “Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi bantuan Al Qur’an kepada kami. Al Qur’an ini sangat berarti bagi kami terutama dalam mendukung kegiatan belajar mengajar di pondok pesantren kami,” ungkapnya.



Senada, Pengurus Yayasan Anak Yatim Masjid Al-Mukhlisin Pluit, Ustad Khomisan Hamid menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas inisiatif wakaf Alquran.

"Pemberian wakaf Al Qur’an ini berharga bagi kami. Kami berharap wakaf ini akan membawa dampak positif yang besar dalam proses pembelajaran dan pengembangan spiritual anak didik kami, serta mendorong mereka untuk terus belajar dan mengamalkan ajaran Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Kegiatan wakaf Al-Qur’an ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan kebersamaan, sekaligus meningkatkan kecintaan dan pemahaman terhadap Al-Qur’an di kalangan umat Muslim, khususnya di bulan suci Ramadan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)