alexametrics

Kampung Halaman Presiden Masih Steril dari Poster ‘Raja Jokowi'

loading...
Kampung Halaman Presiden Masih Steril dari Poster ‘Raja Jokowi
Poster Raja Jokowi belum ditemukan di Kota Solo, Jawa Tengah. FOTO/IST
A+ A-
SOLO - Kota Solo, Jawa Tengah masih steril dari poster bergambar calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) yang mengenakan mahkota raja. Poster liar tersebut sampai kini belum ditemukan di Kota Bengawan.

Sekretaris DPC PDIP Solo Teguh Prakoso mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menemukan poster bergambar capres Jokowi yang mengenakan mahkota raja. Jika nantinya ditemukan poster 'Raja Jokowi' terpasang di Solo, pihaknya akan langsung menurunkan. Berbagai sudut di kota Solo telah disisir namun belum ditemukan.

"Untuk sementara belum diperlukan tim yang secara khusus menyisir sudut Kota Solo. Sebab rekan rekan kader di tingkat RW dan kelurahan lebih waspada dan tanggap jika ada hal hal yang janggal di wilayahnya," kata Teguh Prakoso, Selasa (13/11/2018). (Baca juga: PDI Perjuangan Instruksikan Kader Sisir Poster Raja Jokowi di Jateng)

Meski ada logo partai, pihaknya memastikan bahwa poster sempat muncul di sejumlah daerah di Jawa Tengah itu yang memasang bukan dari PDIP. Dirinya menilai gambar Capres Jokowi memakai mahkota raja tersebut justru melecehkan.

Seperti diberitakan, poster bergambar 'Raja Jokowi' untuk wilayah eks Karisidenan Surakarta telah ditemukan di Sukoharjo dan Boyolali. Untuk wilayah Sukoharjo, poster ditemukan di Kecamatan Mojolaban dan Kecamatan Polokarto dan telah dilucuti. (Baca juga: PDI Perjuangan Sukoharjo Lucuti Puluhan Poster 'Raja Jokowi')
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak