alexametrics

PDI Perjuangan Salatiga Patroli 24 Jam Hadang Poster 'Raja Jokowi'

loading...
PDI Perjuangan Salatiga Patroli 24 Jam Hadang Poster Raja Jokowi
DPC PDI Perjuangan Salatiga patroli 24 jam untuk mengantisipasi terpasangnya poster Raja Jokowi di wilayahnya. FOTO/IST
A+ A-
SALATIGA - DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Jawa Tengah menyiagakan kader dan simpatisan untuk menghadang penyebaran poster bergambar calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) mengenakan mahkota raja di wilayah Salatiga. Mereka siap berpatroli 24 jam untuk menangkal segala bentuk pelecehan terhadap Jokowi.

"Kami telah memerintahkan seluruh kader partai sampai ranting dan sayap partai untuk patroli 24 jam guna menangkal adanya cara-cara kotor yang dilakukan musuh politik PDI Perjuangan. Kami juga berkoordinasi dengan sayap partai dan lembaga penyelenggara pemilu serta aparat keamanan di Salatiga terkait hal itu," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Teddy Sulistio, Selasa (13/12/2018).

Dia menyatakan, kader dan simpatisan PDI Perjuangan Salatiga akan berada di garis depan dalam berjuang membentengi tokoh Jokowi.

"Untuk menangkal lawan politik yang tidak bermartabat, kami menyatakan siaga dan berkoordinasi dengan aparat penegak hukum serta seluruh jajaran guna mengantisipasi upaya mendeligitimasi partai dan Jokowi dengan cara brutal yang jauh dari roh demokrasi," ujarnya.

Teddy menilai penyebaran poster maupun stiker kaca "Raja Jokowi" merupakan bagian dari skenario sistematis lawan politik yang berusaha membombardir keunggulan elektabilitas PDI Perjuangan dan Jokowi. Cara seperti itu, sangat bertentangan dengan demokrasi. "Kami akan mengambil langkah tegas untuk menyikapi politik kotor semacam itu," katanya.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak