alexametrics

Polisi Bekuk Dua Pelaku Penembak Warga di Merangin Jambi

loading...
Polisi Bekuk Dua Pelaku Penembak Warga di Merangin Jambi
Pelaku penembakan saat diamankan aparat dan warga. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Polres Merangin membekuk dua pelaku penembak warga. Keduanya yakni Gede Suprapto (29) dan Lukman (30) warga Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan. Polisi juga mengamankan barang bukti senjata api jenis bareta dan puluhan amunisi.

Tertangkapnya kedua pelaku ini berkat bantuan masyarakat, dimana saat petugas usai melakukan olah tempat kejadian perkara, kemudian mendapat informasi jika ada dua orang yang diduga pelaku dihadang warga dan lari kedalam hutan.

Kemudian petugas dibantu masyarakat melakukan pengejaran. Pertama kali petugas berhasil mengamankan Lukman, bahkan Pelaku Lukman sempat jadi bulan-bulan warga.
Petugas bersama warga lalu kembali melakukan pengejaran terhadap Gede Suprapto, sempat terjadi perlawanan saat petugas akan menangkapnya. Pelaku yang diketahui juga membawa senjata api melawan petugas, beruntung petugas berhasil melumpuhkan nya.



Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. "Keduanya sudah kita amankan di Mapolres Merangin bersama senjata dan puluhan amunisi. Saat ini masih kita kembangkan, karena diduga dua pelaku ini juga terlibat perampokan di wilayah kita," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak