alexametrics

Viral Video Guru Dikeroyok Siswa, Ini Komentar Netizen

loading...
Viral Video Guru Dikeroyok Siswa, Ini Komentar Netizen
Video seorang guru dikeroyok siswa di dalam kelas beredar di media sosial dan menjadi viral mendapat beragam komentar dari netizen. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KENDAL - Video seorang guru dikeroyok siswa di dalam kelas beredar di media sosial dan menjadi viral mendapat beragam komentar dari netizen. Meskipun baru diunggah empat jam, akun @lambe_turah melalui Instagram, video itu telah ditonton hingga 1.465.760 kali.

Seorang guru yang dikeroyok oleh sejumlah siswa di kelas terekam dalam sebuah video berdurasi 24 detik. Guru berperawakan kurus itu terlubat aksi pukul dan tendang melawan sekira lima anak yang mengeroyok.

Beragam komentar dari netizen langsung bermunculan. Sebagian besar menilai tindakan para siswa tersebut tidak sopan. Walaupun pihak sekolah menyatakan video itu hanya guyonan.



“Ya Allah udah ancur ini anak jaman now g ad sopan santunnya. Adek gw juga kurabg ajar bgt sm orang tua g ad respectny sm sekali,” tulis @ferrarichie.

“Ya ampun kok gw sedih liatnya... sebagai anak yg kedua orangtua nya adalah guru. Gak kebayang kalo bapak ibu gw digituin...,” kata @gitauncis.

“Astaga ini ank” kurang ajar kalo dipukul sm guru paling cepat melapor di polisi,” ujar @septiranurwidya.

“Skolah tp kayak ga berpendidikan ini anak2,” kata @albrevina.

“Miris sedih astaghfirullah,” tambah @halimahchaniago.

“Miris kali lihat nya..itu Guru sekaligus orang tua loh..Dasar Anak Binatang itu..Mohon pemerintah di USUT sampai tuntas,” tulis @agodapoker.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak