Hanura Siap All Out Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Banten

Minggu, 11 November 2018 - 15:43 WIB
Hanura Siap All Out Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Banten
Hanura Siap All Out Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Banten
A A A
SERANG - Sekertaris Jenderal Partai Hanura Herry Lontung Siregar meminta seluruh kader di Banten untuk memenangkan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Yang kita usung Jokowi-Ma’ruf Amin. Jadi, seluruh kader (Hanura) di banten untuk bersama sama menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin," kata Herry saat membuka Diklatsar Brigade Hanura di Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (11/11/2018).

Selain itu, Partai Hanura mempersiapkan para Brigade untuk mengawal dan mengamankan suara Hanura di lapangan pada Pileg dan Pilpres 2019. "Brigade ini nanti pada pemilu akan mengawal suara Hanura dan utamanya suara Jokowi-Ma’ruf Amin hingga di KPU," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang menjelaskan, alasan partainya mengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. "Alasan mendasar karena saya orang daerah, kami semua adalah orang daerah. Daerah membutuhkan pemimpin yang membangun setiap pelosok tanah air. Itulah kenapa cinta kami kepada presiden ini," kata Oso saat pembekalan caleg di Ancol beberapa waktu lalu.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)