alexametrics

Kekurangan Tenda, Pengungsi Gempa di Posko Belau Memprihatinkan

loading...
Kekurangan Tenda, Pengungsi Gempa di Posko Belau Memprihatinkan
Posko pengungsian di Lembang Belau, Kecamatan Masanda, Tana Toraja, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mamasa kekurangan tenda. iNew TV/Jufri
A+ A-
TANA TORAJA - Posko pengungsian di Lembang Belau, Kecamatan Masanda, Tana Toraja, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mamasa kekurangan tenda.

Warga Mamasa yang mengungsi akibat Gempa Bumi yang terus terjadi di Kabupaten Mamasa tersebut, terpaksa mencari tumpangan di rumah penduduk bahkan menginap di pondok-pondok yang kosong terpisah-pisah dengan warga dan kerabat mereka.

Sementara tenda pengungsian tidak mencukupi dan sempit untuk di tempati pengungsi di Posko Pengungsi Lembang Belau, Sulawesi Selatan.

"Kami kekurangan tenda di posko pengungsian, semoga bisa dibantu untuk beberapa tenda agar bisa kami tempati berkumpul bersama kerabat dan keluarga, dan tidak bertumpukan di satu tenda," Kata Wesly, warga asal Mamasa.

Diketahui di posko pengungsian lembang belau, terdapat satu tenda yang tersedia, sementara diketahui sebanyak kurang lebih 400 jiwa warga mamasa yang mengungsi ke posko tersebut.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak