alexametrics

Hindari Tawuran Remaja, Warga Kendal Kena Bacok di Kepala

loading...
Hindari Tawuran Remaja, Warga Kendal Kena Bacok di Kepala
Polisi menggeledah remaja yang nongkrong di pinggir jalan seusai terjadi tawuran di Jalan Lingkar Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (10/11/2018). FOTO/iNews/EDDIE PRAYITNO
A+ A-
KENDAL - Seorang warga yang melintas Jalan Lingkar Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah terkena sabetan senjata tajam saat berpapasan dengan dua kelompok remaja yang sedang tawuran. Belum diketahui persis penyebab tawuran, tapi polisi telah mengamankan dua remaja berikut barang bukti senjata tajam dan pil koplo.

Tawuran antarkelompok remaja pecah di Jalan Lingkar Kaliwungu, Sabtu (10/11/2018) malam. Kedua kelompok saling berhadapan dengan membawa senjata tajam dan petasan. "Jumlah remaja yang ikut tawuran sekitar 50 orang," kata Satpam SPBU Lengkong, Kaliwungu, Joko, Sabtu (10/11/2018) malam.

Petugas Reskrim Polsek Kaliwungu dan Resmob Polres Kendal bergerak cepat setelah mendapat laporan adanya tawuran dua kelompok remaja. Anggota Sabhara Polres Kendal juga diterjunkan untuk ikut mengamankan situasi di lokasi tawuran.

Mengetahui ada polisi, para remaja tawuran langsung lari tunggang langgang. Polisi lalu melakukan patrol. Sejumlah remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan ikut diperiksa satu persatu dan kendaraan digeledah petugas. Dalam patrol itu petugas mengamankan seorang remaja yang diduga ikut tawuran beserta alat yang akan digunakan. Polisi juga mengamankan seorang remaja yang kedapatan membawa pol koplo.

Tawuran antarkelompok remaja ini ternyata memakan korban. Warga yang sedang melintas di Jalan Lingkar Kaliwungu berpapasan dengan dua kelompok remaja yang sedang tawuran. Dia mencoba menghindar tapi malah terkena sabetan senjata tajam di bagian wajah dan kepala.

Dengan luka parah, korban dilarikan ke Rumah Sakit Darul Istiqomah Kaliwungu untuk mendapat perawatan. "Saya dari tempat teman hendak pulang ke rumah. Saat melintas di jalan lingkar melihat ada dua kelompok tawuran. Saya berbalik arah tapi dikejar dan terkena bacokan," kata korban, Sultan Alaudin.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak