Jelang Lawan Jake Paul, Mike Tyson: Aku Takut Mati!

Kamis, 04 April 2024 - 08:00 WIB
loading...
Jelang Lawan Jake Paul, Mike Tyson: Aku Takut Mati!
Jelang Lawan Jake Paul, Mike Tyson: Aku Takut Mati! Foto: cbsnews.com
A A A
Mantan juara kelas berat Mike Tyson mengatakan bahwa ia takut mati menjelang duel melawan Jake Paul. Pertarungan itu dianggap kontroversial karena jarak usia keduanya lebih dari 30 tahun.

Legenda tinju berjuluk "Iron Mike" mengatakan kepada Sean Hannity dari Fox News Channel tengah pekan ini bahwa apa pun yang membuatnya takut telah berhasil dia lewati. Bahkan, menjelang duel kali ini Tyson tidak akan kabur meski dia merasa dekat dengan kematian.

"Seperti sekarang ini saya takut mati. Tetapi ketika pertarungan semakin dekat, ketakutanku semakin berkurang karena ini kenyataan. Dan dalam kenyataan itu, saya tak terkalahkan."



Tyson mengatakan bahwa ia berlatih setiap hari dan tidak berpikir bahwa Jake Paul lebih cepat darinya meskipun jarak usianya terpaut 30 tahun. Legenda tinju berusia 57 tahun itu juga mengatakan bahwa lawannya yang berusia 27 tahun adalah petinju potensial.

Pada awal bulan Maret, Netflix mengumumkan bahwa Tyson akan melawan Jake Paul pada 20 Juli 2024 di AT&T Stadium di Texas. Stadion tersebut, yang merupakan kandang bagi Dallas Cowboys, dapat menampung sekitar 80.000 orang.

Tyson tidak pernah naik ring sejak ia dan Roy Jones Jr. bertemu dalam pertarungan ekshibisi pada tahun 2020 yang berakhir imbang. Tyson adalah juara kelas berat dunia yang tak terbantahkan dari tahun 1987 hingga 1990. Ia pensiun pada tahun 2005 setelah memenangkan 50 pertarungan, 44 di antaranya dengan KO.

Sedangkan Jake Paul beralih menjadi petinju profesional empat tahun yang lalu. Dia telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertarungan terakhirnya, dengan enam knockout. Satu-satunya kekalahan datang tahun lalu dari Tommy Fury, saudara tiri Tyson Fury yang merupakan juara kelas berat WBC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)