Irish Bella Prihatin dengan Penampilan Baru Ammar Zoni: Dulu Aku Urus

Rabu, 03 April 2024 - 21:00 WIB
loading...
Irish Bella Prihatin dengan Penampilan Baru Ammar Zoni: Dulu Aku Urus
Irish Bella merasa prihatin dengan penampilan baru Ammar Zoni. Pasalnya, saat diserahkan ke Kejaksaan karena kasus narkoba, Ammar terlihat dengan jenggot lebat. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella merasa prihatin dengan penampilan baru mantan suaminya, Ammar Zoni . Pasalnya, saat diserahkan ke Kejaksaan karena kasus narkoba, Ammar terlihat lusuh dengan jenggot lebat nyaris menutupi dada.

Selain itu, berat badan Ammar juga terlihat bertambah setelah beberapa bulan dipenjara di Polres Metro Jakarta Barat. Sebagai mantan istri, Irish pun mengaku prihatin setelah melihat penampilan artis 30 tahun itu.

Terlebih saat Ammar masih resmi menjadi suami Irish, ibu dua anak itu selalu mengurus dan menjaga penampilan mantan suaminya. Karena itu, penampilan artis tersebut sekarang sangat berbeda jauh dari sebelumnya.

"Aku prihatin banget. Apalagi dulu kami pernah berumah tangga, sudah aku urus banget. Pasti prihatin sih melihat beliau dengan kondisi sekarang," kata Irish dikutip dari salah satu tayangan di televisi, Rabu (3/4/2024).





Sebagai mantan istri, artis 27 tahun tersebut tidak bisa berbuat banyak. Saat ini Irish hanya bisa memberikan dukungan dan mendoakan Ammar.

Di sisi lain, dia juga berharap pemilik nama asli Muhammad Ammar Akbar itu bisa kembali dekat dengan kedua anak mereka, Air Rumi Akbar 1453, dan Ara Puti Sabai Akbar. Irish pun berjanji akan membuka pintu komunikasi Ammar dengan sang anak.

"Tapi, ya, balik lagi, aku hanya bisa lakukan support, mendoakan," jelasnya.

"Membukakan pintu seluas-luasnya kepada beliau untuk kapan pun mau komunikasi sama anak-anak. Itu yang hanya bisa aku lakukan saat ini," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)