alexametrics

Ketua Fraksi PDIP DPRD Tapanuli Utara Ditikam Tetangganya

loading...
Ketua Fraksi PDIP DPRD Tapanuli Utara Ditikam Tetangganya
Anggota DPRD Taput, Hulman Nababan saat dirawat di RSUD Tarutung usai terlibat perkelahian dengan tetangganya, Rommel Parulian. Foto Ist
A+ A-
TARUTUNG - Diduga karena tersinggung menjadi penyebab perkelahian anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dengan tetangganya hingga berujung penikaman. Korban diketahui merupakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Taput, Hulman Nababan (43) yang sekarat ditikam Rommel Parulian Lumbantoruan (43) tetangganya. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Tarutung, sedangkan Rommel Parulian sudah diamankan di Polsek Siborongborong.

Kasat Reskrim Polres Taput, AKP Hendro Sutarno mengatakan perkelahian keduanya terjadi Rabu 7 November 2018 sekira pukul 21.00 WIB, di kawasan Jalan Sadar Kelurahan Pasar Siboronborong Kecamatan Siborong-borong Kabupaten Taput, tak jauh dari rumah pelaku dan korban.

"Kita mendapat kabar dari warga. Malam itu juga kita ke lokasi," ujarnya kepada wartawan, Jumat (9/11/2018).

Informasi yang diperoleh, motif perkelahian kedua tetangga ini dipicu persoalan ketersinggungan. Tersangka Rommel merasa tersinggung dan merasa dilecehkan korban Hulman sehingga memicu perkelahian. Rommel langsung mengajak korban untuk berkelahi.

Dia menuturkan dari hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara dan keterangan para saksi, keduanya terlibat perkelahian karena merasa tersinggung diejek.

"Pelaku merasa sakit hati karena diolok-olok saat istrinya Rommel Parulian datang ke salah satu warung tuak untuk menyuruh pulang. Saat itu, korban Hulman mengejeknya. Disitu lah tersinggungnya pelaku," ungkapnya.

Selain mengamankan barang bukti senjata tajam, Polisi membawa Hulman ke Rumah Sakit di Tarutung untuk menjalani perawatan intensif. Sedangkan pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Anggota DPRD Taput, Hulman Nababan saat dirawat di RSUD Tarutung usai terlibat perkelahian dengan tetangganya, Rommel Parulian. Foto Ist
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak