alexametrics

Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin Gelar Deklarasi Pemilu Damai

loading...
Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin Gelar Deklarasi Pemilu Damai
Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin menggelar deklarasi damai di halaman Polsek Tabir Kabupaten Merangin, Jambi. Foto/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Menjelang Pemilu Legislatif dan Presiden, Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin menggelar deklarasi damai di halaman Polsek Tabir Kabupaten Merangin, Jambi, Kamis (8/11/2018). Hadir dalam deklarasi damai tersebut para calon legislatif, kepala desa, aparat pemerintah, Bawaslu hingga KPUD.

Deklarasi damai ini bertujuan untuk menciptakan demokrasi yang aman, sejuk dan damai. Komandan Distrik Militer 0420/Sarko Letkol Rohyat Happy Ariyanto mengatakan pihaknya siap memback up jajaran kepolisian dalam pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan April 2019 mendatang.

"Kita sudah siap memback up Polres Merangin untuk menciptakan suasana Pemilu yang aman, sejuk dan damai. Kita berharap masyarakat bisa mendukungnya," jelas Rohyat.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya mengatakan pihaknya mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk memerangi berita hoax. "Mari kita sama-sama perangi hoax, dengan adanya berita bohong ini kita bisa diadu domba sehingga bisa merusak situasi di Merangin yang sudah kondosif menjelang Pemilu ini. Kami berharap semua yang hadir ini sama-sama menjaga agar Pemilu berjalan aman, sejuk dan damai," pungkasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak