alexametrics

Wanita Cantik Terbakar di Kamar Kos Bersama Sang Pacar

loading...
Wanita Cantik Terbakar di Kamar Kos Bersama Sang Pacar
Seorang wanita cantik terbakar hebat saat berada di dalam kos bersama pacarnya di Kelurahan Watesalit RT 1/5 Kecamatan/Kabupaten Batang Jawa Tengah. Korban saat dievakuasi/iNews TV/Taufik B
A+ A-
BATANG - Seorang wanita cantik terbakar hebat saat berada di dalam kos bersama pacarnya di Kelurahan Watesalit RT 1/5 Kecamatan/Kabupaten Batang Jawa Tengah. Korban menderita luka bakar serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan, peristiwa nahas itu menimpa Rohyati (26) warga Desa Lebo RT 2/4 Kecamatan Warung Asem Kabupaten Batang. Peristiwa bermula saat para penghuni kos mendengar suara keributan dari kamar nomor 6, pada Rabu 7 November pukul 16.30 WIB.

“Saat itu saksi yang merupakan tetangga kos di kamar 1 mendengar suara gubrak jendela terbanting. Setelah dicek ternyata ada gaduh di kamar kos nomor 6,” ujar Agus kepada awak media, Kamis (8/11/2018).

Saksi melihat seorang laki-laki keluar melalui jendela kamar nomor 6. Mereka juga melihat kobaran api di dalam kamar serta seorang perempuan cantik berteriak-teriak. Tak berselang lama, laki-laki tersebut masuk lagi ke kamar namun keluar lagi lewat jendela.

“Badan pria itu terlihat terbakar namun kemudian pergi dalam keadaan telanjang dan hanya memakai sarung. Laki laki yang pergi itu diketahui merupakan pacar korban bernama Sukirno alias Bokir warga Tulis Sari RT 19/4 Kecamatan Tulis Kabupaten Batang,” tukasnya.

Para penghuni kos pun bergegas menolong korban yang masih terbakar di dalam kamar. Namun mereka kebingungan karena pintu kamar dalam kondisi terkunci, sehingga hanya bisa menyiram air seadanya melalui jendela.

“Saat ditanyakan kunci kamar di mana, dijawab korban ada di dalam ember depan kamar kos. Saksi kemudian mengambilnya dan membuka pintu kamar. Setelah itu korban ditolong warga dan dibawa ke RSUD Batang,” pungkasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak