Rekomendasi Drama Korea Action Terpopuler sepanjang 2024

Rabu, 03 April 2024 - 10:33 WIB
loading...
Rekomendasi Drama Korea Action Terpopuler sepanjang 2024
Drama Korea action terpopuler pada 2024 salah satunya ada A Shop for Killers. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - Rekomendasi drama Korea action terpopuler sepanjang 2024 diisi oleh para pemain dengan nama-nama beken, dari Lee Dong-wook hingga Ahn Bo-hyun.

Drama Korea masih menjadi tontonan favorit karena cerita yang ditampilkan kompleks dan beragam. Salah satunya adalah cerita dalam genre action yang dipadukan dengan thriller, kriminal, misteri, hingga komedi dan romantis.

Hampir setiap tahunnya Korea memproduksi serial genre action, bahkan tahun ini empat drakor yang tayang sudah lengkap semua episodenya.


Drama Korea Action Terpopuler sepanjang 2024


1. A Shop For Killers

Rekomendasi Drama Korea Action Terpopuler sepanjang 2024

Foto: Disney+

Serial action thriller yang berjumlah delapan episode ini dibintangi oleh Lee Dong-wook sebagai Jeong Jin-man dan Kim Hye-joon sebagai Jeong Ji-ahn. Ratingnya mencapai 8,8/10 di MyDramaList.

A Shop For Killers mengisahkan tentang Jeong Ji-ahn seorang gadis muda yang hidup sebatang kara sejak kecil setelah ayah dan ibunya meninggal. Ji-ahn diasuh oleh pamannya Jeong Ji-man yang mengelola toko belanja daring misterius.

Ji-ahn mulai terbiasa dengan gaya hidup pamannya, tapi suatu hari tiba-tiba pamannya dikabarkan meninggal bunuh diri. Mulai bermunculan banyak tanda tanya termasuk kejanggalan yang Ji-ahn temukan pada kematian pamannya. Tonton serial ini di Disney+ Hotstar

2. Flex X Cop

Rekomendasi Drama Korea Action Terpopuler sepanjang 2024

Foto: SBS

Selanjutnya drama Koreaactionterpopuler pada 2024 ada Flex X Cop. Serial laga ini dipadukan komedi romantis, dan ratingnya mencapai 8,7 di MyDramaList.

Serial berjumlah 16 episode ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Jin Yi-soo (Ahn Bo-hyun) yang merupakan anak generasi ke-3 dari keluarga konglomerat (chaebol). Sifatnya yang manja membuat Yi-soo kesulitan karena dipaksa untuk menjadi anggota kepolisian.

Yi-soo lalu dipertemukan dengan seorang kepala detektif bernama Lee Kang-hyun (Park Ji-hyun). Sikap keduanya berbanding terbalik sehingga membuat hubungannya menjadi buruk.

Bahkan Yi-soo diragukan bahwa dirinya dapat berguna bagi anggota kepolisian atau tidak. Serial ini tayang di Disney+ Hotstar.

3. Pyramid Game

Rekomendasi Drama Korea Action Terpopuler sepanjang 2024

Foto: TVING

Pyramid Game merupakan serial actiondan psychological thriller dengan rating 8,6 di MyDramaList. Berjumlah sepuluh episode, serial adaptasi webtoon berjudul sama karya Dalggonyak ini mengangkat kisah bullying di lingkungan sekolah SMA Putri Baekyeon, Seoul.

Selama sebulan sekali setiap Kamis sore diadakan voting untuk permainan pyramid game. Murid yang mendapatkan suara terendah akan menjadi target perisakan.

Sung Soo-ji (Bona) murid yang baru saja pindah langsung menjadi korbannya. Tidak ada satu pun yang peduli padanya, bahkan Soo-ji harus menghadapinya sendirian. Serial ini ditayangkan di Viu.


4. Queen of Divorce

Rekomendasi Drama Korea Action Terpopuler sepanjang 2024

Foto: Viu

Terakhir datang dari serial action komedi romantis yang memiliki rating 7,5 di MyDramaList dengan jumlah total 12 episode. Serial yang diperankan oleh Lee Ji-ah (Kim Sa-ra) dan Kang Ki-young (Dong Ki-joon) ini ceritanya tentang kehidupan Kim Sa-ra, seorang menantu perempuan dari firma hukum ternama di Korea Selatan.

Namun nasib buruk menimpa dirinya karena pengkhianatan dari suaminya, membuat Sa-ra kehilangan segalanya. Akhirnya, Sa-ra bekerja sama dengan mitra bisnis dan pengacara penasihat di Solution bernama Kang Ki-young untuk menghukum pasangan yang tidak adil.

Drama Korea action terpopuler sepanjang 2024 ini memiliki alur cerita unik dan menarik, serta karakter yang kompleks. Kamu dapat menyaksikan Queen of Divorce di Viu.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)