Prakiraan Cuaca Jakarta 3 April 2024: Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

Rabu, 03 April 2024 - 05:25 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta 3 April 2024: Waspada Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang
BMKG mengeluarkan prakiraan cuaca dan peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, Rabu (3/4/2024). Waspada hujan disertai petir dan angin kencang. Foto/Dok MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca dan peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, Rabu (3/4/2024). Waspada hujan disertai petir dan angin kencang.

Dalam laman resminya, BMKG memprediksi pada pagi hari hampir seluruh wilayah Jakarta akan berawan. Hanya Kepulauan Seribu diperkirakan bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Sementara, pada siang hingga sore harinya, hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.



Pada malam harinya, seluruh wilayah Jakarta akan kembali berawan. Kondisi ini akan bertahan hingga dini hari di sebagian wilayah Jakarta. Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprakirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada siang, sore, dan dini hari.

Suhu Jakarta pada hari ini 24 sampai dengan 31 derajat celsius, dengan kelembapan udara 75 hingga 95 persen.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)