TNI-Polri Gelar Buka Puasa Bersama, Kapolri: Memperkuat Soliditas dan Sinergitas

Selasa, 02 April 2024 - 18:54 WIB
loading...
TNI-Polri Gelar Buka Puasa Bersama, Kapolri: Memperkuat Soliditas dan Sinergitas
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan kegiatan bukber merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri hingga lembaga dan kementerian terkait. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - TNI-Polri bersama Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) menggelar acara buka puasa bersama di Mabes Polri, Jakarta.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan kegiatan tersebut merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri hingga lembaga dan kementerian terkait.



"Tentunya ini kebaikan kita bersama seluruh keluarga besar TNI-Polri bersama-sama dengan masyarakat bisa berkumpul untuk melaksanakan kegiatan buka bersama, sekaligus juga tentunya memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri," ujar Sigit di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Selasa (2/4/2024).

Menurut Sigit, sinergitas tersebut menjadi penting, terutama di tengah situasi global yang tidak stabil akibat perang.

"Tentunya kita sadari bersama bahwa sinergitas soliditas dan kebersamaan ini menjadi sangat penting, apalagi kita tahu bersama bahwa situasi dan fenomena global saat ini sedang tidak baik-baik saja," jelasnya.



Untuk itu, kata Sigit, masyarakat patut bersyukur dengan situasi Indonesia saat ini karena masih tergolong aman, sehingga ibadah puasa dapat berjalan dengan baik.

"Tentunya hal ini harus kita pertahankan, dan sinergitas menjadi kunci," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)