alexametrics

Tak Rela Pisah Ranjang, Ibu Muda Tewas Ditikam Suami

loading...
Tak Rela Pisah Ranjang, Ibu Muda Tewas Ditikam Suami
Sri Mai Karlina (24) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Air Balui, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil, Riau meregang nyawa di tangan suaminya. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
INDRAGIRI HIILIR - Sri Mai Karlina (24) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Air Balui, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil, Riau meregang nyawa di tangan suaminya. Korban harus kehilangan nyawa karena suaminya tidak diterima saat disapa.

"Pelaku berinisial RK (27) masih dalam pengejaran kita," kata Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, Selasa (6/11/2018).

Kejadian bermula saat pelaku RK mendatangi rumah mertuanya untuk menemui Sri di Desa Kota Baru, Inhil. Antara korban dan RK statusnya pisah ranjang. Sri sendiri sudah beberapa pekan meninggalkan rumah karena kemelut rumah tangga.



Saat sampai rumah sekitar pukul 12.00 WIB, RK bertemu dengan istrinya. Sri Mai Karlina menegur RK mengapa menemuinya lagi. Mendegar perkataan Sri, RK naik pitam.

Dia langsung emosi dan mengejar korban dengan pisau yang memang dibawanya. Dengan sangat kejam dia menghujani tubuh korban bertubi tubi. Ibu muda ini terkapar bersimbah darah.

"Pelaku menikam korban di bagian pinggang sebelah Kiri, bagian paha bagian kiri, lengan kiri, kepala, punggung bagian kiri serta perut," katanya.

Kejadian tersebut diketahui oleh Bobi kerabatnya dan Raminah ibu korban. Namun mereka tidak bisa berbuat banyak karena diancam pakai pisau.

Usai menikam korban, RK melarikan diri. Korban sendiri sempat dilarikan di rumah sakit. Namun wanita berambut panjang menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak