Glowdoc Aesthetic Clinic Edukasi Kecantikan Estetika, Bikin Wanita Makin Pede Berpenampilan

Selasa, 02 April 2024 - 08:07 WIB
loading...
Glowdoc Aesthetic Clinic Edukasi Kecantikan Estetika, Bikin Wanita Makin Pede Berpenampilan
Masih banyak wanita yang tidak percaya diri dengan apa yang dimiliki, terutama terkait sturuktur wajah. Padahal, itu bukan masalah. Foto/ ist
A A A
JAKARTA – Masih banyak wanita yang tidak percaya diri dengan apa yang dimiliki, terutama terkait sturuktur wajah. Padahal, itu bukan masalah.

Kondisi ini yang menjadi perhatian Glowdoc Aesthetic Clinic, partner inovatif masyarakat modern dalam meningkatkan kepercayaan diri melalui transformasi estetika yang aman dan berkualitas.



Bersama kampanye #BikinKamuMakinPede, Glowdoc Aesthetic Clinic yang berada di Kemanggisan Raya Jakarta Barat ini berkomitmen menjadi setia dalam perjalanan setiap pribadi untuk menemukan kepercayaan diri yang lebih kuat.

Glowdoc Aesthetic Clinic yang didirikan dr. NMRAK TH Nawangwulan, BmedSc atau akrab disapa Dokter Wulan atau DokWul ini, menjadi solusi bagi individu yang merasa kurang percaya diri dengan struktur wajah mereka.

Membawa jiwa seni yang kental dalam praktiknya sebagai dokter estetika, Dokter Wulan juga memberikan layanan yang lebih holistik kepada para pasien.

“Misi kami adalah memberikan pendekatan terbaik serta mendukung setiap individu dalam membangun kepercayaan diri yang optimal. Glowdoc Aesthetic Clinic memprioritaskan hubungan yang erat dengan setiap pasien, mendengarkan kebutuhan mereka dan memberikan solusi personal yang efektif,” ungkap Dokter Wulan.

Dijelasnnya, pemilihan praktisi estetika yang berpengalaman dan terpercaya sangatlah krusial dalam merawat kecantikan wajah. Dokter Wulan pun mengaku sering berhadapan dengan pasien yang berharap mendapatkan hasil optimal dari prosedur estetika sebelumnya.

Ini menekankan betapa pentingnya kepercayaan diri kuat dalam perawatan kecantikan dan dapat diperoleh melalui kolaborasi dengan profesional yang terampil dan berpengalaman.

“Kami tidak hanya menawarkan layanan koreksi, tetapi juga fokus pada perawatan yang menjaga kesehatan kulit dan kecantikan alami, di mana treatment tersebut mulai dari harga Rp500 ribu,” ujarnya.



Dalam hal ini, Dokter Wulan bukan hanya sebagai praktisi saja, namun juga merupakan pengajar yang berkomitmen untuk terus mengembangkan diri dan berbagi pengetahuan di industri estetika ini. Sejak 2021, beliau dipercaya sebagai Advance Aesthetic Trainer di Jakarta Estetika First dan telah membagikan pengetahuan serta pengalamannya kepada sesama praktisi estetika, untuk secara bersama-sama meningkatkan standar layanan di industri ini.

“Visi kami adalah menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki kecantikan yang sehat dan kepercayaan diri yang kokoh. Dengan layanan unggulan seperti contouring wajah yang menyenangkan, Glowdoc Aesthetic Clinic bertekad untuk memberikan pengalaman yang memuaskan bagi setiap pasien,” ucap Dokter Wulan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)