Jenazah Korban Lion Air asal Aceh Dimakamkan di Kampung Halamannya

Senin, 05 November 2018 - 17:36 WIB
Jenazah Korban Lion Air asal Aceh Dimakamkan di Kampung Halamannya
Jenazah Korban Lion Air asal Aceh Dimakamkan di Kampung Halamannya
A A A
MEULABOH - Jenazah M Nasir korban Lion Air JT 610 asal Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, yang telah diidentifikasi Senin siang (5/11/2018) tiba di Bandara Cut Nyak Dhien, Meulaboh, Aceh. Isak tangis keluarga pun pecah saat peti jenazah diturunkan dari pesawat.

Sebelumnya peti jenazah tersebut diterbangkan dengan menggunakan Wings Air ATR 70-600 dari Bandara International Kuala Namu,Medan, Sumatera Utara.

Jenazah Muhammad Nasir langsung didampingi oleh kedua orangtua korban, istri dan anaknya yang masih berusia 1,6 tahun.

Peti jenazah tersebut dijemput dengan menggunakan mobil ambulans PMI untuk dibawa pulang ke kampung halamannya untuk dikebumikan di Desa Jambo Apa,Kecamatan Tapaktuan,Kabupaten Aceh Selatan.

Cut Syazalisma salah seorang keluarga mengaku proses pemulangan jenazah ini pihak maskpai sudah memberikan kepedulian dan membantu hingga mengantarkan jenazah tiba di kampung halaman. “Atas kesepakatan semua keluarga besar korban, M Nasir dikebumikan di kampung halamannya,” kata Cut Syazalisma.

Korban sebelumnya selama ini bekerja di sebuah perusahaan farmasi di Jakarta menjadi korban saat jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Tanjungpakis, Karawang, Jawa Barat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3765 seconds (0.1#10.140)