Ingin Jadi Influencer? Series Pay Later Masuk List Tontonan Wajib Generasi Milenial dan Gen Z!

Senin, 01 April 2024 - 15:48 WIB
loading...
Ingin Jadi Influencer? Series Pay Later Masuk List Tontonan Wajib Generasi Milenial dan Gen Z!
Series terbaru Vision+ Originals Pay Later menghadirkan kisah seseorang yang ingin menjadi influencer. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Keinginan untuk menjadi influencer kini semakin marak, terutama di kalangan anak muda. Tak jarang, demi mencapai tujuan tersebut, mereka rela menggunakan berbagai cara, termasuk dengan menggunakan sistem paylater.

Series terbaru Vision+ Originals Pay Later menghadirkan kisah menarik seseorang yang ingin menjadi influencer dan kehidupan di baliknya. Pertama, kisah Tika, seorang karyawan yang terjebak dalam lilitan hutang paylater dengan membeli banyak barang seperti influencer di media sosial.

Hidup Tika menjadi kacau ketika tak bisa lagi membayar tunggakan hingga harus memutar otak, menemukan cara lain agar tidak dikejar debt collector. Kisah perjuangan Tika untuk melunasi semua hutangnya akan menjadi fokus utama dalam series Pay Later ini.

Cerita lain dalam series ini, yaitu Oca, seorang anak pegawai swasta yang ingin menjadi seorang influencer seperti Tika dan ingin bersekolah di tempat elit. Demi memenuhi keinginan anaknya membuat sang ayah rela mengambil beberapa layanan pinjaman online.

Kisah Tika dan Oca ini akan hadir di Series Pay Later yang segera tayang pada 29 Maret 2024. Nantikan series Pay Later di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)