Viral! Pengemudi Harus Bayar Rp48 Juta untuk Parkir Mobil selama 21 Menit

Minggu, 31 Maret 2024 - 21:21 WIB
loading...
Viral! Pengemudi Harus Bayar Rp48 Juta untuk Parkir Mobil selama 21 Menit
Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seseorang harus membayar Rp48 juta untuk parkir selama 21 menit. Foto/TikTok @deryzky
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seseorang harus membayar Rp48 juta untuk parkir selama 21 menit. Tagihan parkir itu terjadi pada sebuah mesin pakar otomatis di salah satu gedung perkantoran.

Video tersebut dibagikan akun TikTok @deryzky, pengemudi yang mengalami hal tidak menyenangkan tersebut. Terlihat ia kebingungan saat ingin melakukan transaksi pembayaran untuk keluar dari lokasi tersebut.

Tertera dalam layar, mobilnya parkir selama 21 menit 36 detik di Green Office Park 6, dengan tagihan Rp48.731.000. Jelas hal tersebut membuatnya kebingungan karena nominalnya sangat tidak wajar.



“Mau pake kartu keluarga juga sulit ini mah,” tulis akun @deryzky dalam keterangan unggahan videonya, dikutip Minggu (31/3/2024).

Rasa frustrasi semakin melanda saat mesin parkir terus berbunyi dan meminta menempelkan kartu pembayaran non-tunai.

“Silahkan tempel gimana, mau bayar gimana Rp48 juta. Cuma 21 menit, bukan main, mau ditempel apa? Kartu kredit juga mana bisa, ya ampun apes banget ini hari,” keluh pengemudi yang merekam kejadian tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait kejadian ini baik dari pengemudi maupun pengelola parkir di Green Office Park 6. Tetapi diduga, terjadi kesalahan pada sistem mesin parkir yang menyebabkan munculnya tagihan fantastis tersebut.



Kejadian ini karuan menarik simpati warganet dan membuat mereka bertanya-tanya bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Banyak yang menunggu keterangan lebih lanjut dari pengelola parkir dan pengemudi.

“Serius Tanya, kalo gak sengaja ke tap kartunya, kepotong sesuai harga asli atau yg 48jt?” tanya Risky***.

“Bang lu parkir Airbus A380?” cecar Kia***.

“Lu bayar parkir apa bayar angsuran bang?” kata tknj***.

“Bang itu bayar parkir apa dp mobil?” timpal Michael***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)