alexametrics

Jatuh dari Lantai 5, Tiga Pekerja Konstruksi Tewas

loading...
Jatuh dari Lantai 5, Tiga Pekerja Konstruksi Tewas
Ahmad Antoni
A+ A-
SEMARANG - Kecelakaan kerja terjadi di Jalan Singosari Raya, Kelurahan Wonodri Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/10/2018) malam. Tiga pekerja konstruksi bangunan tewas setelah terjatuh dari lantai lima bangunan sebuah hotel di kawasan Singosari.

Identitas ketiga korban tersebut diantaranya Nasrin (40), warga Dusun Jumo, Kelurahan Jumo, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan. Latifatul Asror (39), warga Nagrog, Pasir Jati, Unung Berung, Kota Bandung. Dan Fatkhul Mujib (20) warga Dusun Lukas, Keluraham Kalimargo, Kedungjati, Kabupaten Grobogan.

Tiga pekerja terjatuh saat mereka menaikkan pasir dari lantai 5 ke lantai 8 dengan menggunakan crane. Selain ketiganya, ada korban lain yang masih menjalani perawatan di RSUP dr Kariadi Semarang.



Mereka adalah Muhammad Rifky (22), warga Tagian RT 3 RW4 Desa Jatirogo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak. Sabik (25) serta Hadi Murtado (30) yang juga berasal dari daerah yang sama.

Menurut Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Dedi Mulyadi, enam korban yang terjatuh dalam peristiwa nahas tersebut, tiga dinyatakan tewas dan tiga pekerja lainnya menderita luka berat. "Yang tiga luka berat awalnya kami larikan ke RS Roemani namun kemudian dirujuk ke RSUP dr Kariyadi karena mengalami luka berat," beber Dedi di Semarang, Kamis (1/11/2018).
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak