alexametrics

Sejumlah Tokoh Cianjur Solid Menangkan Eddy Soeparno ke DPR RI

loading...
Sejumlah Tokoh Cianjur Solid Menangkan Eddy Soeparno ke DPR RI
Sekretaris Jenderal (Sekjen) sekaligus calon anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno kembali mengunjungi Kabupaten Cianjur untuk menyerap aspirasi warga. Foto/Istimewa
A+ A-
CIANJUR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) sekaligus calon anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno kembali mengunjungi Kabupaten Cianjur untuk menyerap aspirasi warga. Kedatangan Eddy disambut dukungan tokoh masyarakat Cianjur.

Para sesepuh masyarakat ini menegaskan setia akan mendukung tekad Eddy Soeparno, maju sebagai anggota DPR RI. Masing-masing tokoh masyarakat berkomitmen akan memenangkan politisi PAN tersebut di wilayah yang mereka tempati. Adapun Tokoh Masyarakat dari setiap wilayah adalah Asep Nuryakin dari Kampung Tegal Batu, Iis Parihah dari Salakawung dan Cecen dari Kemang.

"Kami berkomitmen akan memenangkan Calon anggota DPR RI dapil Jabar III nomor urut 1 dari PAN, bapak Eddy Soeparno. Kami siap memenangkan pada pemilihan legislatif. Demikian surat ini kami buat, semoga Allah SWT meridoi perjuangan kami," ucap Rizal selaku pembaca deklarasi di hadapan para warga, Rabu (31/10/2018).



Setelah pembacaan surat deklarasi, mereka menandatangani surat perjanjian sebagai bukti dukungan secara tertulis dari tiap tokoh masyarakat kepada Calon anggota DPR RI Dapil Jabar III nomor urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno.

Kemudian, tokoh masyarakat, Asep Nuryakin dari Kampung Tegal Batu menyebutkan bahwa kepedulian Eddy Soeparno sudah tidak diragukan lagi. Dia menilai upaya yang akan dilakukan politisi PAN tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat.

"Beliau (Eddy Soeparno) merupakan sosok yang merakyat dan peduli dengan apa yang terjadi di masyarakat, ketika diberitahu langsung cepat menanggapi," ungkapnya.

Asep mengatakan, Eddy Soeparno rajin menemui masyarakat meskipun tak ada agenda pemilu. Meski memiliki kedudukan tinggi di PAN ia tidak segan untuk berbaur bersama masyarakat. "Beliau sebelum terpilih sudah berbuat kepada masyarakat dengan memberikan bantuan, komitmen kepada masyarakatnya sangat tinggi sehingga kita percaya jika beliau yang memperjuangkan kami di DPR RI nanti," pungkasnya.

Dengan ini, terjadi peningkatan perolehan dukungan yang dikumpulkan oleh Eddy Soeparno di Cianjur. Sebelumnya Eddy juga telah mendapatkan dukungan dari Alhabib Hud Alaydrus, KH Chep Hermawan dan KH Hilman Mawardi.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak