Dengar Bunyi Ledakan dari Gudang Amunisi, Warga: Oh My God, Ayok Masuk-masuk

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:51 WIB
loading...
Dengar Bunyi Ledakan dari Gudang Amunisi, Warga: Oh My God, Ayok Masuk-masuk
Gudang amunisi Artileri Medan (Armed) diduga terbakar. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Gudang amunisi Artileri Medan (Armed) diduga terbakar. Akibat kebakaran tersebut ledakan terdengar dan terekam beberapa video amatir warga.

Dalam salah satu video yang beredar, menampilkan kepulan asap dari kebakaran gudang peluru tersebut. Suara yang diduga dari perekam video pun menyebutkan 'oh my god' berulang kali.

"Oh my god, oh my god, oh my god," ucap wanita yang terdengat saat video menampilkan kepulan asap yang membumbung tinggi, Sabtu (30/3/2024).

Dalam video yang sama, terdengar juga suara seorang laki-laki yang memerintahkan anak-anak di sekitarnya untuk segera masuk ke dalam rumah. "Masuk masuk masuk (ke dalam rumah), gede banget itu (ledakan)," ujarnya.

Masih dalam video yang sama, ledakan tersebut pun menyebabkan getaran yang dirasakan hingga pemukiman warga. "Bergetar loh di sini," ucap seorang perempuan lagi.

Tak lama berselang, terdengar suata anak kecil yang ketakutan melihat kepulan asap yang terlihat keorenan itu. "Aku takut," ucap seorang anak kecil.

Sebelumnya, Gudang amunisi Artileri Medan (Armed) terbakar. Danton Pleton B Damkar Kota Bekasi, Haryanto menyebut pihaknya telah menerjunkan armada ke lokasi, kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor.

"Iya itu gudang armed cuma lokasi di perbatasan bogor bekasi cuma kita sudah luncurkan juga dari kota kita baru mendorong 3 di sana," katanya saat dikonfirmasi.

Dia mengaku, pihaknya belum bisa memadamkan api karena masih adanya ledakan di lokasi.

"Lagi koordinasi sama pihak armed jadi masih belum berani masuk karena masih banyak ledakan-ledakan peluru itu," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)