Marco Bezzecchi Keluhkan Masalah Kopling Motor Ducati di MotoGP 2024

Sabtu, 30 Maret 2024 - 17:07 WIB
loading...
Marco Bezzecchi Keluhkan Masalah Kopling Motor Ducati di MotoGP 2024
Marco Bezzecchi mengeluhkan kopling motor Ducati, Desmosedici di MotoGP 2024. Pembalap VR46 Racing itu mengaku memiliki masalah dalam melakukan start / Foto: Marco Bezzecchi (@marcobez72)
A A A
Marco Bezzecchi mengeluhkan kopling motor Ducati, Desmosedici di MotoGP 2024. Pembalap VR46 Racing itu mengaku memiliki masalah dalam melakukan start

Bezzecchi memulai MotoGP 2024 dengan performa kurang meyakinkan. Murid Valentino Rossi itu hanya mampu finis di posisi 14 di Qatar dan posisi enam di Portugal.

Bezzecchi menuturkan dua seri awal mendapatkan hasil kurang bagus karena memiliki masalah di bagian kopling Desmosedici. Bahkan, ia mengatakan sejak awal tampil di MotoGP sudah memiliki masalah tersebut.


"Kopling Ducati sangat sulit bagi saya sejak tahun pertama saya di MotoGP," kata Marco Bezzecchi dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (30/3/2024).

Pembalap asal Italia itu juga mengaku belum bisa mengatasi masalah stars. Meski mampu menempati posisi ketiga di klasemen akhir MotoGP 2023, tetapi Marco Bezzecchi menilai performanya masih belum bisa konsisten

"Saya memiliki masalah dalam melakukan start yang baik, saya tidak pernah berhasil melakukan tiga atau empat start yang sama secara beruntun. Tahun lalu saya setidaknya bisa tampil cukup konsisten," jelasnya.


Marco Bezzecchi pun akan mencoba untuk memperbaiki penampilan di MotoGP Amerika Serikat yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA) pada 13-15 April 2024. Namun pada dua musim sebelumnya, Marco Bezzecchi belum pernah merasakan podium di COTA.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)