Reaksi Pelatih SC Heerenveen Lihat Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On Jalani Debut di Timnas Indonesia

Sabtu, 30 Maret 2024 - 18:08 WIB
loading...
Reaksi Pelatih SC Heerenveen Lihat Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On Jalani Debut di Timnas Indonesia
Pelatih SC Heerenveen, Kees van Wonderen ikut senang melihat dua anak asuhnya, Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On melakoni debut manis untuk Timnas Indonesia / Foto: SC Heerenveen
A A A
Pelatih SC Heerenveen, Kees van Wonderen ikut senang melihat dua anak asuhnya, Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On melakoni debut manis untuk Timnas Indonesia . Dia mengungkapkan, dua pemain itu sudah lama menantikan bermain untuk Skuad Garuda.

Thom dan Nathan merupakan dua pemain anyar untuk Timnas Indonesia. Keduanya melakoni debut saat Timnas Indonesia bersua dengan Vietnam dalam format kandang-tandang di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Nathan bermain lebih dulu saat Timnas Indonesia menang 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 21 Maret 2024. Kemudian, Thom menyusul ketika Skuad Garuda mempermalukan Vietnam 3-0 di My Dinh National Stadium, Hanoi pada 26 Maret 2024 lalu.



Menariknya, dua pemain itu berhasil menyumbang assist saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam di Hanoi. Van Wonderen mengungkapkan, Thom dan Nathan menularkan energi positif begitu kembali ke klub.

"Jika Anda bertanya kepada mereka tentang hal itu (debut untuk Timnas Indonesia), kedua anak laki-laki itu tersenyum. Mereka sudah lama menantikannya dan keduanya mendapat assist,” kata Van Wonderen dikutip dari laman resmi SC Heerenveen, Sabtu (30/3/2024).

Nathan dan Thom sendiri tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai membela Timnas Indonesia. Mereka berbagi sedikit cerita ketika mengenakan kaus Timnas Indonesia untuk pertama kalinya.



"Ini pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya terutama berpikir pertandingan kandang itu spesial, bermain di depan semua orang. Ketika saya mendengar lagu kebangsaan, saya berpikir: sekarang semuanya benar-benar dimulai. Sungguh indah," timpal Thom.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)